Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Bikin Belajar Selezat Coklat


Belajar kok selezat cokelat? Apanya yang lezat? Yang namanya belajar, tuh: butuh baca semua buku meski mata udah nggak kuat, butuh bangun semalaman biar semua bahan ingat, butuh latihan semua soal meski abang bakso lewat, yang jelas, pasti terasa BERAAATT!! (apalagi dibandingi sama lalat...). kalo males, bakal kuwalat! Ngerjain pe-er telat? Bisa kena damprat! Belajar TERUS? MANA KUAAT!
Hehe...belum tahu dia! Yang namanya belajar itu bisa bikin kita keranjingan. Yang tadinya beban, malah bisa ketagihan. Yang dulunya memuakkan, sekarang jadi kesayangan. Yang dulunya bikin muntah, kali ini bikin hidup jadi indah. Males nggak sudi singgah; tiap hari pengenanya sekolah. Ya maklum aza, udah jatuh cinta! Belajar? Rasanya jadi lezat, kaya’ cokelat!!
So, buku ini hadir untuk ngebantu kamu yang pengena bikin belajar serasa menghirup udara segar. Biar belajar nggak bikin kamu terkapar, tapi malah bikin kamu asyik mojok di kamar. Jatuh cinta ama belajar? Ya, wajar! Habis, lezat cokelatnya serasa menggelegar! Duarrrr!!

5 Komentar:

mujib said...

assalamualaikum wr.wb.

kepada mas fatan, mas dennis serta temen2 pro U dan disegner BBSC..

kok setelah saya membaca BBSC pesan terkesan tidak selezat coklat

1. dari disegn sampul
kalau saya menutupi tulisan BBSC dan yang nampak cuma gambar cover maka kesan BBSC tidak nampak
" kue or org dengerin musik or pensil2 or diawan : kayak kurang menguatkan filosofis disegn cover dan judulnya ?
dan seakan2 cover itu dibuat oleh disegner phampleat...?

dari disegn halaman
agak capaek setelah membacanya, karena disegn beraneka ragam jadi belum menunjukkann karakter disegn Magzbuk or BBSC sendiri ?
banyak kontain yang di tabrak gambar2..

font yang berganti2
dan terdapat font berekor../
kalau setahua ana font berekor digunakan untuk buku2 serius

Anonymous said...

Desain Distortive-nya klo mnrtku bagus dan tidak ada yg kelihatan salah cuma inkonsistensi desain terjadi hampir disetiap halaman artinya klo dilhat perhalaman bagus tp keseluruhan kurang kohesif.

Font memang perlu di match-kan dengan teenage/ABG, yg lugas seperti Font Arial Rounded.

Perlu dicantumkan definisi tentang "Cokelat". Bahwa itu sebuah majas. Misalnya cokelat artinya sesuatu atau hal2 yg disukai remaja/ABG dan selalu menjadi trend bagi mereka, sehingga belajar mjd sangat menyenangkan.

Mksh. More powerful Pro U
Powered : Rush-X Community Jogja

Rush-X Community Jogja said...

Visit Rush-X Communities Sites at www.him-one.com. C U Soon

belajar said...

salam perjuangan yaaaa....semuanya

about bile gate said...

25ribu murah buangget dibanding manfaat yang ku dapet

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...