Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, December 14, 2007

Menjadi Muslimah Tangguh

proumediaMuslimah, perempuan lemah yang tidak bisa berbuat apa-apa ketika dirinya dianiaya? Muslimah hanya bisa meratap setelah dirinya menjadi korban tak berdaya? Mari, ubah cara pandang ini! Sebab, Allah menyukai hamba-hamba-Nya yang kuat, salah satunya kuat secara fisik saat menghadapi ancaman! Maka, saatnya Muslimah unjuk gigi: mereka bukan manusia lemah yang bisa dilecehkan!
Buku ini disusun sebagai panduan praktis bagi tiap Muslimah yang ingin membentengi kehormatan diri sekaligus kehormatan agamanya. Disusun oleh praktisi yang menggeluti bidang pertahanan diri secara islami, buku ini mengajak setiap Muslimah untuk memulai belajar melindungi diri melalui cara-cara sederhana, praktis, aplikatif, dan aman.
Dilengkapi foto-foto peragaan, buku ini berisikan bagaimana Muslimah memanfaatkan benda-benda di sekitar sebagai alat perlindungan, waspada ketika bepergian, langkah-langkah antisipatif ketika bahaya di depan mata, hingga trik-trik berkelit dari ulah penyerang. Selain itu, dijelaskan cara pandang Islam tentang kaidah menjaga diri bagi Muslimah.
“Praktis dan mudah dipahami...” (Sri Rahmi; pelatih dan mantan atlet Taekwondo nasional)
“Pengetahuan dan pengalaman penulis memberikan pedoman yang komprehensif dalam membela diri” (Nina Mudrikah; konsultan bisnis di Jakarta)
“Istimewanya, buku ini dilengkapi gambar hingga memudahkan pembaca memahaminya” (Dwi Wulandari; jurnalis)
“Salah satu referensi penting untuk dibaca para Muslimah, dalam rangka menjaga kehormatan dan martabatnya” (Sulastiningsih; Ketua Departemen Nisa MMI).