Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, June 10, 2008

Ada Singa Dalam Dirimu


Serigala-serigala menyerbu dan siap menerkam warga Dombi, desa para domba. Domba-domba telanjur memercayai Hugan, sang raksasa pelindung mereka. Tapi, hari itu ada yang aneh: Hugan si raksasa tidak bisa bergerak sama sekali. Nyawa para domba pun di ujung tatapan liar kawanan serigala!
Tanpa sepengetahuan para domba, kawanan serigala ternyata telah bersiasat bagaimana melumpuhkan Hugan. Para domba terkepung di gua tempat Hugan tertidur pulas. Masalah tidak kunjung berakhir meskipun Profesor Kancil telah dating untuk membantu kawanan domba.
Bagaimana agar para domba itu terbebas dari kepungan kawanan serigala? Apakah ramuan yang diupayakan Profesor Kancil berhasil menyadarkan Hugan? Akankah Hugan kembali mengaum, kembali menjadi sosok yang ditakuti kawanan serigala?
BUKU INI TAK SEKADAR PELAJARAN tentang kawanan domba dan serigala, kecerdasan dan keterbatasan Profesor Kancil, atau kekuatan yang hilang si raksasa Hugan. Buku ini seperti cermin buat anak-anak muda yang kehilangan singa dalam dirinya: keberanian untuk mengaumkan segala kelebihan dan potensi yang selama ini terpendam rapat-rapat, dan menjadi kekuatan yang dahsyat.

Judul : Ada Singa Dalam Dirimu
Pengarang : Asa Mulchias
Penerbit : Pro You (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
Harga : Rp. 34.000,-