Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, July 28, 2009

Daftar Peserta Festival Lomba Novel Menggugah



Berikut ini nama-nama peserta Festival Novel Menggugah yang naskahnya memenuhi syarat perlombaan, dan telah masuk ke meja panitia sampai dengan Jumat 31 Juli 2009 pukul 19.00. Nama dan alamat yang sama berarti pengirim mengajukan karya lebih dari satu.

Bagi peserta yang telah mengirimkan dan namanya belum masuk, mungkin naskah masih dalam perjalanan pos/biro kirim. Jika naskah dikirim sebelum atau pada tanggal 31 Juli 2009 namun nama Anda tidak tertera dalam daftar berikut ini, harap segera menghubungi kantor pos atau biro kirim yang Anda pakai. Perlu diingat, batas akhir 31 Juli 2009 adalah cap pos atau stempel biro kirim.

1. Siti Maria Ulfa (Jakarta Timur)
2. Ajron Achmari (Banjarnegara)
3. Nina Rastianah (Bandung)
4. dr. Suwardi (Jakarta Utara)
5. Redhite Kurniawan (Timika-Papua)
6. Lili Marliyanti (Indramayu)
7. Mat Dayat (Tangerang)
8. Fitri Nurhati (Sleman)
9. Annisaa T.K. (Bandung)
10. Intan Mulyani (Bandung)
11. Agus Raharjo (Klaten)
12. Moh.Dedi Padiku (Gorontalo)
13. Venti Dini Rahmatika (Semarang)
14. Irena Tjiunata (Jakarta Pusat)
15. Agusmia Putri Haerani (Bandung)
16. Arif Rahman (Denpasar Barat, Bali)
17. Poniman bin Mastur (Brebes, Jawa Tengah)
18. Santri Nurhafni (Agam, Sumatera Barat)
19. Saiful Ardi Imam (Padang, Sumatera Barat)
20. Paulus Yesaya Jati (Sleman)
21. Diyah Ika Romadoni (Banjarnegara)
22. Ahmad Jubaedi (Bandung)
23. Ahmad Jubaedi (Bandung )
24. Aida Ilmi (Gresik Jawa Timur)
25. Reza Y. J. K. Saputro (Bantul, Yogyakarta)
26. Mahmuri Ambang Sampurna (Cilacap, Jawa Tengah)
27. Revika Rachmaniar (Bandung)
28. Puji Lestari (Bogor)
29. Ermawati Mell Shaliha (Hong Kong)
30. Maryatun (Hong Kong)
31. Irzen Hawer (Padangpanjang, Sumatera Barat)
32. Lelita Primadani (Bekasi Selatan)
33. Surahman (Pemalang, Jawa Tengah)
34. Dian Harmanto ( Kuningan, Jawa Barat)
35. Nurudin (Rangkasbitung, Banten)
36. Rosyidah Khairun Nafisah (Bandung)
37. Drs. Suryadi (Indramayu)
38. Ajeng Chitramianti (Kartasura, Solo)
39. Pinto Rakhmat Putra (Yogyakarta)
40. Apendi ( Jakarta Barat)
41. Nasrifatul Mudayati (Magelang)
42. Hariyanto ( Bantul)
43. Erik Yanuar (Ciputat, Tangerang)
44. Atih Ardiansyah (Jatinangor, Sumedang)
45. Ir.Kholifatul (Jannah Bogor)
46. Khusniatul Latifah ( Kudus)
47. Ruli Afian (Bandung)
48. Imam Marsus (Tangerang)
49. Kurnaesih ( Surabaya)
50. Kiki Elisa (Kudus)
51. Nia Kurnia (Cilegon, Banten)
52. Didik Boedhi Rahardjo, S.H. (Gresik)
53. Widi Santoso (Jakarta)
54. Alfatika Permatasari (Surakarta)
55. Siti Maria Ulfah (Cirebon)
56. Wiwin Winarti (Bandung)
57. Septia Dwi Indrasari (Jember)
58. Kholid Amrullah (Malang)
59. Achmad Hamwazi (Pasuruan)
60. Leyla Imtichanah (Bogor)
61. Toto M Rianto (Tangerang, Banten)
62. Prasko (Semarang)
63. Normansyah (Lampung)
64. Caroline Noviany B.W. (Cirebon)
65. Yulistiyani (Jakarta Selatan)
66. R. Bagus Moh Eko P. (Kediri)
67. Rifki Asrul Sani (Jatinangor, Sumedang)
68. Yanti Soeparmo (Bandung)
69. Marina J Loing (Jakarta)
70. Mohammad Arifin (Bandung Barat)
71. Mohammad Arifin (Bandung Barat)
72. Sahidunzuhri (Magelang)
73. Hayyinnatul Choiriyah (Jember)
74. Erik Rahman Syah P. (Bekasi)
75. Anang Masduki (Yogyakarta)
76. Lola Eka Wati (Surabaya)
77. Asmal Wafa (Jepara)
78. Eka Novita Damayanti (Palembang)
79. Titin Indra Mayasari (Mataram NTB)
80. Darsan, S.Pd. (Bantul)
81. Ika Pristiani (Pemalang)
82. Fatimah Husein (Lombok Tengah, NTB)
83. Septian Dhaniar Rahman (Yogyakarta)
84. Anggi Bahana (Pekanbaru, Riau)
85. Siti Khalilah (Banjar, Kalimantan Selatan)
86. Budi Manfaat (Cirebon)
87. Drs Syafruddin Sugar (Bandung)
88. Fery Afianti (Bandung)
89. Rini Fardhiah (Jakarta Utara)
90. Maetra Armi (Pekanbaru, Riau)
91. Nurani Dwi Zanita (Bogor)
92. Euis Ammelia (Tanjung Pinang, Kepulauan Riau)
93. Irma Hadiyanti (Kolaka, Sulawesi Tenggara)
94. Fitriyanti Dian Sorayya (Tangerang, Banten)
95. Apriliyantino (Ogan Ilir, Sumatera Selatan)
96. Dr Dadan Rosana, M.Si. (Sleman)
97. Feryanto Hadi Saputro (Yogyakarta)
98. Actinis Muqsitha Paradista (Purwokerto)
99. Adeliany Azfar (Padang)
100. Supiyati (Probolinggo)
101. Nia Chintiya R (Balikpapan)
102. Zakiyah Darojah (Purwokerto)
103. Maria Ulfa (Sidoarjo)
104. Mely Yanti (Tangerang)
105. Dwi Ira Mayasari (Bogor)
106. Fajarullah (Bogor)
107. Henidya Putri Heramarwan (Bekasi)
108. M. Muttaqwiati (Ngawi)
109. Andi Uswatun Khasanah (Palu)
110. Raita Kurnia Dewi (Bandung)
111. Umar Dani (Bandung)
112. Agus Riandi (Yogyakarta)
113. Ni Made Pertiwi Jaya (Denpasar)
114. Syafriza Ulfa (Semarang)
115. Raisa Sekar Ayu Amanda (Semarang)
116. Noor Aini (Klaten)
117. Eko Nurdini (Sragen)
118. Ismi Apriani Sahalina (Wonosobo)
119. Widiyaningsih (Purworejo)
120. Rohani Syawaliah (Pontianak)
121. Aprilla Adawiyah (Cianjur)
122. Wahyu Irfan (Jakarta Barat)
123. Nina Ristanti (Jakarta Barat)
124. Ermawati (Tegal)
125. Septina Andriani (Samarinda)
126. Lia Heliana (Tangerang)
127. Netty Virgiantini (Magetan)
128. Azizah Hefni (Malang)
129. Husna (Semarang)
130. Zuli Anggraini (Magelang)
131. Iim Abdul Karim (Pandeglang, Banten)
132. Prabewi Fahnandari (Semarang)
133. Charissofis NH (Sukoharjo)
134. Hanifah Nurcahyani (Gunungkidul)
135. Iis A Widaningsih (Subang)
136. Lina Rohani (Yogyakarta)
137. Kemas Ferri Rahman (Oku Selatan, Sum-sel)
138. Machmud Khusaeri (Lebak, Banten)
139. Ir. Wahyuni Susilowati (Bandung)
140. Catur Caesaria (Malang)
141. Hervianti Prihandayani Saputri (Bandar Lampung)
142. Erris Rohni Fauzi Wijaya (Bantul)
143. Afin Yuliani (Banyuwangi)
144. Imanuddin Rahman (Depok, Ja-Bar)
145. Imanuddin Rahman (Depok, Ja-Bar)
146. Erna Yuliyanti (Banjarbaru, Kal-Sel)
147. Ety Syaifurohyani (Singkawang, Kal-Bar)
148. Wayir Nuri (Aceh Besar)
149. Lastri Manurung (Medan)
150. Dwilia Yunian Dari (Palembang)
151. Lanjar Wijayati (Sleman)
152. Shanty D Filmira (Nganjuk)
153. Endang Purnama Sari (Tanjung Pinang, Kep. riau)
154. Yurianto (Tangerang)
155. Sulistyaningtyas (Malang)
156. Indra Budi Permana (Bandung)
157. Wawan Herianto (Cilegon, Banten)
158. Jurji Syafiq (Yogyakarta)
159. Nor Hikmah (Yogyakarta)
160. Kartini (Wonosari, Yogyakarta)
161. Joko Suryanto (Bantul)
162. Fitra Firdaus Aden (Sleman)
163. Melia Damayanti (Wonogiri)
164. Deswayenti (Muba, Sum-Sel)
165. Muhammad Taufiq (Jombang)
166. Farida Umi Inayati (Yogyakarta)
167. Danik Surani (Sleman)
168. Saiku rokhim (Lamongan, Ja-Tim)
169. Musrina (Makassar)
170. Ervina Arfa (Medan)
171. Ardian Aguh Nawangsari (Sleman)
172. Irine Rakhmawati (Bekasi)
173. Suharti (Bekasi)
174. Agus Aws (Jakarta Timur)
175. Budi Afandi (Lombok)
176. Nirwandi (Jambi)
177. Umi Salamah (Gunungkidul, Yogyakarta)
178. Arfian Cahyadi Atmaja (Yogyakarta)
179. Baharudin (Yogyakarta)
180. Aswi Malik Sholikhah (Bantul)
181. Anisa (Yogyakarta)
182. Sariyati (Yogyakarta)
183. Citra Resmi Wulandari (Bantul)
184. Teguh Purnomo (Ogan Komering Ulu Selatan)
185. M. Zainul Alim (Pasuruan)
186. Joko Sudaryanto (Yogyakarta)
187. Gerry Nugraha (Yogyakarta)
188. Gerry Nugraha (Yogyakarta)
189. Gerry Nugraha (Yogyakarta)
190. Laksono Rizki Novian (Yogyakarta)
191. Dwi Sitiningrum (Yogyakarta)
192. Dini Rahmajanti (Malaysia)
193. Syahroni (Bandung)
194. Dwiyan Adi J.S. (Bantul)

Nama-nama berikut peserta yang mengirimkan naskah dengan cap pos tanggal 31 Juli 2009:
195. Anna Muljono (Surabaya)
196. Indahwati (Bogor)
197. Sutanto Ari Wibowo (Klaten)
198. Zuhdy Tafqihan (Ponorogo)
199. Sri Hindriyastuti (Semarang)
200. Lina Liana (Bandung)
201. Amanatia Junda S. (Sidoarjo)
202. Emy Kusmiati (Sidoarjo)
203. Devi Yuryana Hastuti (Mataram, NTB)
204. Yulian Anindito W. (Sleman)
205. Ngainah (Wonosobo)
206. Sutopo Prabowo (Pemalang)
207. Asa Mulchias (Jakarta Timur)
208. Erni Safrida (Serdang Bedagai, Sum-Ut)
209. Abid Ibnu Husen (Kuningan, Ja-Bar)
210. Muhammad Ihsan Maro (Benteng Selayar, Sul-sel)

10 Komentar:

dedi padiku said...

alhamdulillah, namaku terdaftar di sini.hehehehe

Atilel said...

Kalo misalnya naskahnya nggak menang dan Pro U Media tidak menerbitkannya, apakah sebagai penulis kami boleh mengirim naskah tersebut ke penerbit lain?

project said...

Alhamdulillah...bismillah..usaha terus..pantang mundur..aamiin

zakiyah said...

waaah banyak juga yang mengirimkan.bagus! mereka berani keluar dari mental blok untuk melangkah maju dengan mengirimkan naskah.Hasilnya? itu no 2.Yang terpenting 1 pembelajaran telah dilakoni

anggie_maesya said...

af1...:)
namaku salah tulis atau gimana itu?
kok Anggi Bahana?
nanti orang tuaku marah aku ngubah nama gak bilang-bilang...
^^
jzkmlh...

Fatih Beeman said...

alhamdulillah, akhirnya nyampe juga. wuih...dahsyat subhanallah, yang aftar banyak beneeeeerrrrrr... semoga ini menjadi awal bagi terealisasinya fiksi Islami yang booming kayak tahun 2000-an. bener Gola Gong bilang, "negeri ini mayoritas muslim, mak buku pun haruslah mayoritas buku islam." Allahu Akbar!!

chie135 said...

alhamdulillah...
punyaku nyampe ternyata, tapi subhanallah wal hamdulillah banyak banget ya pesertanya :D

mudah2an yang terpilih nanti yang terbaik dan penulisnya ga lupa syukur, amin

ditunggu kabar berikutnya! klo ga goal, mau dikasi ke penerbit laen :d

dewiistika.uns.lamongan said...

Dewi istika.koq punya saya belum terdaftar,padahal mengirimnya bareng alfatika permatasari.apa terselip?coba di cek kembali.

dewiistika.uns.lamongan said...

Maaf apa benar punya saya belum masuk?padahal punya alfatika permatasari teman saya masuk.nama saya dewi istika,kita mengirimnya besamaan.

Pro-U Media said...

@Dewi Istika: Sejak proses penerimaan, nama Mbak tidak ada. Mungkin perlu mengecek ke kantor pos atau biro kirim. Maksud "mengirim bersamaan" apakah mengirim dalam satu amplop, ataukah mengirim dalam waktu yang sama ketika di kantor pos? Hingga sekarang, kami tidak dapat mendapatkannya. Kami minta maaf. Semisal sudah ditemukan, coba kirim lagi untuk naskah reguler. Terima kasih.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...