Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Monday, July 27, 2009

ENGKAULAH KEKASIHKU


Sudah berapa banyak buku-buku pernikahan yang kaubaca? Satu, dua, lima, sepuluh?! Berapa kali engkau mengikuti kajian-kajian pernikahan? Sekali, dua kali, tiga kali atau banyak kali? Tapi, mengapa kau tak kunjung menikah? Sampai kapan engkau akan menundanya, Sahabat? Sampai merasa siap? Berpenghasilan tetap? Memiliki rumah dua atap? Atau menunggu dua atau tiga helai uban muncul dalam sekejap? Oh, tidak! Lantas, sampai kapan?

Kalau diibaratkan sebagai seorang penembak jitu, sasaranmu itu sebetulnya sudah jelas di depan mata. Tinggal bagaimana engkau memfokuskan dan membidiknya agar tepat sasaran. Ingat, yang akan kaubidik itu manusia. Maka, bukan teknik menembak jitu ataupun senapan berisi peluru yang kaubutuhkan, tapi strategi lobi. Siapa-siapa yang harus kautaklukkan untuk mendapatkan kekasihmu itu? Pertama calonmu. Kedua, orangtuamu dan yang ketiga adalah calon mertuamu.

Buku ini akan mengulas persiapan untuk memantapkan diri, sekaligus lika-liku strategi lobi itu. Setelah engkau berhasil mendapatkannya, selanjutnya ada percik-percik mesra yang akan menemani perjalanan pernikahanmu. Semoga bisa menjadi sedikit bekal untuk berbagi pengalaman. Terutama bagi engkau, para pasangan muda atau pengantin baru. Barrakallahu laka...

Judul Buku : Engkaulah Kekasihku
Penulis : Fadlan Al-Ikhwani
Harga : Rp. 26.000,-

1 Komentar:

Anonymous said...

mantap ..!!!

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...