Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, February 04, 2011

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA KISAH PENDEK MENGGUGAH PRO-U MEDIA 2010

 Alhamdulillah proses penjurian peserta Lomba Kisah Pendek Menggugah Pro-U Media 2010 telah selesai. Dari awal lomba hingga batas akhir yang ditentukan (1 Oktober-3 Desember 2010) telah masuk sebanyak 402 naskah lomba. 

Antusiasme yang tinggi tidak hanya ditunjukkan oleh peserta asal Jogja-Jateng, maupun dari P. Jawa, tetapi juga dari sabang hingga Merauke. Bahkan ada pula yang langsung mengirimkan karyanya dari luar negeri (Taiwan).

Dan berikut adalah daftar pemenangnya:

1.    Yuherina Gusman ([Taiwan] Juara 1: Rp 1.500.000,00 + paket buku senilai Rp 500.000,00) dengan tulisan Palestine… Emang [Amira] Pikirin!

2.    Muhammad Zia Ul-Haq ([Jogja] Juara 2: Rp 1.000.000,00 + paket buku senilai Rp 500.000,00) dengan tulisan Berladang di Tanah Gersang

3.    Taufan Tanlalana Pramulia ([Bandar Lampung] Juara 3: Rp    750.000,00 + paket buku senilai Rp 500.000,00) dengan tulisan Perjalanan Mencari Cahaya

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas perhatian dan partisipasi yang luar biasa dari sahabat Pro-U Media sekalian. Sampai jumpa pada lomba yang akan kami adakan selanjutnya.

9 Komentar:

Piet said...

Selamat Buat Para Pemenang \(^0^)/
Karya yang Luar Biasa Menginspirasi..

Saya gak Menang, Tapi saya Bahagia :)
Lomba ini Menyadarkan saya tentang hal yang terlupakan dan terabaikan oleh saya akhir2 ini.
Terima Kasih Pro-u...
"Teruslah Menulis untuk Ibadah" :D

Kartini Nainggolan said...

Subhanallah, Tulisan mereka emang T.O.P.. Keren, menginsipirasi bgt.. I Like It:) karya yang layak di baca oleh generasi Islam, karna tulisan yang penuh Hikmah.. salam Ukhuwah ya.. ^_^

Anonymous said...

untuk mbak yuher, selamat y mbakk,, alhmdulillah, amira memang dirimu,, ehhe :p

bung2 said...

Wow, selamat, Rinc^^. "Berjuang untuk menulis, menulis untuk berjuang". Tambah Minyak \m/!

Zia said...

Alhamdulillah...
subhanallah...
Jazakumullahu biahsanil jaza' atas kepercayaan pro-U...

"Al-Riyhan" said...

alhamdulilah...
sayang saya tidak bisa datang...
terima kasih kenangannya PRO-U MEDIA...
TERUSLAH MENGGUGAH HIDUP SEMUA ORANG..

Sang Pemimpi-Oci Melisa Depiyanti said...

Selamat buat yang menang... walaupun saya g jadi pemenang tapi saya telah memenangi lomba inih dengan membaca tulisan2 yang lain yang sangat memotivasi saya.

Anonymous said...

Selamat kepada para pemenang

Qonitat4171 said...

Barokalloh untuk pemenang. Semoga menambah jumlah barisan mujahid mujahidah berpena. Untuk Indonesia yang lebih baik, insya Alloh. eh tapi barokalloh juga untuk peserta lomba. Semoga lkpm adalah anak tangga menuju penulis yang tulisannya berkah. aamiin. Terus berjuang, sukses !

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...