Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, February 17, 2009

NEW RELEASE: Sukses Jalan Terus


Sukses bukan berarti Anda bergelimang harta benda. Sukses juga bukan berarti Anda ternama, menjabat kedudukan tinggi, atau dipuja-puja banyak orang.

Sukses bisa dimiliki siapa pun, selagi cita-cita untuk sukses tetap dimiliki. Dan, sukses bisa dinikmati kapan pun, tanpa perlu menanti menjadi kaya, menjadi pejabat, atau menjadi selebitas.

Buku ini memberikan rahasia meraih kesuksesan secara benar, mudah dan mengalir tanpa henti. Buku dikemas praktis, ringan, dan populer agar memberikan inspirasi perubahan dalam diri Anda.


Satria Hadi Lubis, M.M., M.B.A. merupakan konsultan dan Executive Director dari The Life Management Inc., lembaga yang menawarkan training, consulting dan coaching inovasi pemberdayaan manusia dengan konsep Manajemen Kehidupan. Ayah tujuh orang anak dan widyaiswara di Departemen Keuangan ini aktif menyampaikan pelatihan di berbagai kota, dan menulis 12 buku best seller (di antaranya Total Motivation dan Breaking The Time).

Judul: Sukses Jalan Terus
Penulis: Satria Hadi Lubis
Harga: Rp. 24.000,-

1 Komentar:

Tarbawia said...

Mau tahu lebih lengkap tentang isi buku "Sukses Jalan Terus"? Kunjungi http://muchlisin.blogspot.com/2009/02/sukses-jalan-terus.html

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...