Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, February 17, 2009

NEW RELEASE: MOTISAKTI


Ayo buka TELINGA, buka MATA, dan buka HATI. Ketika masalah hadir, dan frustasi mampir, yakinkan pada diri bahwa Anda bisa melaluinya dengan selamat. Karena, semakin besar perma-salahan Anda, maka semakin besar pula kualitas diri Anda.

Buku ini menyajikan sembilan jurus pilihan agar kita dapat menjadi pendekar motisakti yang tidak mudah menyerah kala menghadapi coba-an. Kesembilan Jurus itu adalah:


Jurus ke-1: Mulailah dengan fokus
Jurus ke-2: Ops! Berhentilah dari berhenti!
Jurus ke-3: Tundukkan keraguanmu!
Jurus ke-4: Isilah bahan bakarmu
Jurus ke-5: Sinergikan kekuatan dan bangun empati
Jurus ke-6: Ada prestasi di balik frustasi
Jurus ke-7: Kuburkan egomu
Jurus ke-8: Temukan arti cinta
Jurus ke-9: (Jurus pamungkas): Inilah saatnya beraksi!

Buku ini hadir agar kita mampu bertahan melewati tantangan dan hambatan dengan ber-bekal sebuah optimisme, bahwa ketika frustasi hadir di tengah-tengah kita, sejatinya kita sudah dekat dengan prestasi. Motisakti mengajarkan kita agar dapat menjadi remaja yang berprinsip "bisa tidak bisa harus bisa".

Judul: MOTISAKTI
Penulis: Zen el-Fuad “SINERGI”
Harga: Rp. 24.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...