Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, December 14, 2010

DAFTAR TERAKHIR PESERTA LKPM PRO-U MEDIA 2010

Alhamdulillah proses rekapitulasi peserta Lomba Kisah Pendek Menggugah Pro-U Media 2010 telah selesai. Hingga batas akhir yang ditentukan telah masuk sebanyak 402 naskah lomba. Selanjutnya kami akan memulai proses penjurian sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Pengumuman pemenang insya Allah akan disampaikan pada awal bulan Februari di blog Pro-U Media dan Facebook Pro-U Media. Sedangkan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada bulan Februari/Maret pada acara yang diselenggarakan Pro-U Media bersamaan dengan pameran buku.

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas perhatian dan partisipasi yang luar biasa dari sahabat Pro-U Media sekalian. Sampai jumpa pada lomba yang akan kami adakan selanjutnya.

Berikut daftar terakhir peserta LKPM 2010

8 Komentar:

Ridwan Hidayat said...

wah.. saya ada diurutan 121
terimakasih Pro-U
Bisa ikut berpartisipasi saja saya sudah senang.

Najmatul Jannah said...

Assalamu'alaikum wr wb. Makasih pada pak pos yg telah amanah&setia mengantar karya saya ke Panitia Pro U Media. Jazakumullah khairan katsiir juga buat Mas/Mbak dari Pro U yg telah entri data saya ^^
Anggun - Blitar (No. Urut 375)

PENA KUASA BERKARYA said...

Keep spirit

wi2n said...

maaf pro u nama saya bukan winda yuniarsih urutan no 49 harusnya windra yuniarsih

Unlimited said...

Pro U Media senantiasa memberikan warna-warna pelangi yang menyejukkan siapa pun yang memandangnya, hingga kesan yang didapat takkan segera lekang. Kami selalu menunggu hujan berikutnya yang kan melahirkan kembali pelangi untuk dinikmati. Dari Pro U Media, setiap kata dari para pejuang pena berubah menjadi letupan pada pembaca. LKPM adalah moment pentas para pejuang-pejuang pena yang ikhlash berlaga merebut hati yang rindu akan siraman dakwah.
Terima kasih Pro U Media

TintaQ said...

Subhanallah...
jadi pengen baca cerita temen2 nih, siapa tahu saia yang sulit terkendali ini bisa terinspirasi untuk berubah dari kisah nyata temen2

zie said...

alhamdulillah sampai juga naskah saya...
urutan 387 eoy...

Read My Mind said...

Maaf..Kenapa nama saya tidak terdaftar??
saya telah mengirim sof copy dan hard copinya..
Ismi Sarah.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...