Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Wednesday, May 13, 2009

Beramai-ramai Mengirimkan Naskah Festival Novel Menggugah

Alhamdulillah, respons pecinta buku terhadap ajang Festival Novel Menggugah cukup tinggi. Sebuah kebahagian bagi kami pula tatkala beberapa naskah mengalir masuk.

Memang, masih ada beberapa kebingungan teknis soal pengiriman naskah. Misalnya alamat pengiriman. Atau, boleh-tidaknya mengirimkan via e-mail. Pembaca budiman, pecinta buku-buku Pro-U, sebetulnya kami tidak bermaksud mempersulit. Mengapa kami mengharuskan pengiriman berbentuk print-out, tidak lain agar menjaga hak cipta penulis sendiri; selain itu, untuk memudahkan para juri dalam penilaian.

Kami juga terharu dan mengucapkan banyak terima kasih atas komitmen beberapa (calon) peserta yang berasal dari luar negeri. Tak lupa banyaknya tanggapan positif serta pertanyaan dari rekan-rekan pelajar terkait lomba ini. Para pelajar atau siapa pun yang berminat tidak dilarang ikut lomba menulis novel ini. Tidak ada pungutan biaya pendaftaran.

Jadi, mengapa bingung untuk berkarya? Segera jadilah dirimu sebagai barisan kesekian kalinya yang masuk sebagai peserta Festival Novel Menggugah. Untuk peserta budiman, konfirmasi naskah Pro-U berikan begitu naskah sampai di meja redaksi. Jangan khawatir naskahmu tidak sampai.

10 Komentar:

slem said...

emang udah zamanya sekarang ini tulis menulis mendapat tempat semestinya. siapa lagi yang harus meramaikan dunia tulis menulis kalau bukan kita-kita. Jangan percaya, sama kabar burung yang mengatakan, opini dikuasai Yahudi. Kita dong orang islam yang harus ambil bagian. terima kasih sama pro U media yang memgasilitasi perlombaan. brafo buat mereka. ane juga ikutan resensinya. kalau mau lihat di www.slametdalhar.blogspot.com

indra said...

semoga dengan acara ini bisa menjadi event buat para remaja menuangkan minat dan bakatnya selain itu acara ini juga bisa menambah minat para remaja yang belakangan ini mulai terpengaruh hal-hal negatif. Insyaallah bermanfaat. saya sangat mrndukung acara ini!

jangan kapok bikin acara kayak gini ya pro U!
s'lalu bikin inovasi2 yang bersifat motivasi!

Gigih1993 said...

aq juga baru tau soal ini .yah saya kan baru gabung , namun nambah dikit bagi kjamu yang doyan yaktub(menulis tau)bisa juga ke
Gigih1993.blogspot.com

erzasahiedda_blog said...

Assalamu'alaikum!
Good afternoon Pro-U Media!
Bismillah saya akan mencoba menerbitkan karya tulis saya lewat Pro-U Media!
Saya telah hunting publishing house untuk menerbitkan karya tulis ini, dan insya Allah Pro-U Media adalah best choice saya untuk menerbitkan buku saya, karena kali ini karya saya sensitif sekali, berhubungan dengan psikologis para muallaf!
Jika ada konfirmasi silakan kirimkan lewat:
Seffin.Hiedayatdinata@gmail.com

proumedia said...

@ Slem, indra, gigih 1993, Seffin.Hiedayatdinata: Wa'alaykumsalam wr.wb. Terima kasih atas respons kalin. Yang mau ikutan lomba menulis novel, segera jangan ditunda-tunda (apalagi dimasukkan ke keranjang baju kotor 8-) ). Yg sudah meresensi (Slem) segera kirimkan dong kopinya ke alamat kami.

tina_calonpsikolog said...

batas terakhir pengiriman naskah untuk festival menulis kapan ya??? boleh kirim lebih dari satu naskah tak????

suara01 said...

Saya mempunyai novel yang sudah didownload oleh banyak orang di internet. Apakah masih boleh mengikuti ajang festival novel ini?

Abdalah Gifar said...

Apakah festival film akan diadakan kembali tahun ini?

haqra said...

em..gak ada perpanjangan gakseminggulah...novelku baru bisa dikirm pas wala agustus...mohon maklumatnya. semoga ada perpanjangan seminggu.amin.

proumedia said...

@ Tina:31 Juli 2009 (cap pos/stempel). Boleh mengirim lebih dari satu karya.
@Suara01: Sebaiknya yang belum pernah dipublikasikan, karena untuk menghindari gugatan.
@Abdallah Gifar: Tahun ini belum kami rencanakan.KArena, kami tahun ini mengadakan Festival Menulis Novel. Semoga bisa diadakan tahun depan.
@Haqra: Mohon maaf, tidak dapat kami perpanjang waktunya.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...