Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, May 19, 2009

Dan Bidadari pun Mencintaimu


Ghozali; lelaki saleh, alim lagi bijak dan tampan. Disukai banyak perempuan, di dalam juga di luar kampusnya. Tapi, tak satu pun tawaran cinta dari perempuan-perempuan itu ia te­rima. Sampai akhirnya ia tak bisa lagi menepis pesona Pelangi, se­­orang nyai di tempatnya mengajar bahasa Inggris.

Dan cinta tak bertepuk sebelah tangan. Pelangi yang disukai banyak putra kyai untuk dipersunting, rupanya terpikat oleh ka­risma Ghozali. Namun cinta yang tak sempat terucap di antara dua insan itu, ternyata…. membentur dinding.


Aku tak bisa mencintainya, ucap Ghozali lirih pada utusan Pelangi. Bukan, bukan karena hati Ghozali tak mencintai Pelangi. Sebuah penolakan dari Ghozali, yang memaksanya ber­cerita tentang sebuah masa. Masa yang coba ditepiskannya. Saat yang sama, orang-orang yang membencinya hadir mem­bawakan fitnah.

Mengapa Ghozali harus berkutat dengan masa lalunya? Dan, siapa sebenarnya ia? Mengapa tawaran cinta dari Pelangi ia tepikan?

Judul : Dan Bidadari pun Mencintaimu
Penulis : Ali Imron El Shirazy
Harga : Rp. 45.000,-
Penerbit : Semesta (Kelompok Penerbit Pro-U Media)

5 Komentar:

pramika author said...

sepertinya menarik,,
hmm jadi penasaran nih.......

SAMPAN said...

Saya baru beli bukunya,,,, sekarang baru aku baca... jadi belum bisa comment isi secara keseluruhan, ehem topiknya masih berputar dipercintaan anak masa kuliah di Universitas Reformasi dan UIN wali songo semarang, alur cerita kayak novel kakaknya habbiburrahman el shirazy, cuma beda tokoh dan settingnya....

Aldee_Qrenz said...

udah baca....keren....penuh hal2 yang mengejutkan...si Ghozali bener2 digambarkan dengan misterius...bahkan karakter2 lainnya pun pny kejutan sendiri...hebat2...trus juga endingnya agak2 gimana gitu...tidak terduga....pokoknya yang belom baca emang harus baca....

lukman said...

kira2 sudah tersebar luas belum ya ke seluruh indonesia

fazfera said...

ana dah baca novel x.... bsgus bgt,,,, pngolahan bahasa x yg santai mmbwt yg bca g bosen.....bolh donk bgi2 gmana cra nuliz novel yg mnarik....

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...