Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, May 19, 2009

Agar HP Bikin Kamu Masuk Surga


Handphone merupakan alat komunikasi yang cukup terjangkau. Dari kalangan atas sampe bawah sudah banyak yang punya HP, tentunya dengan kelas dan model yang berbeda-beda. Hanya dengan beberapa rupiah saja, komunikasi kita dengan teman, saudara ataupun orangtua bisa tambah lancar. Tentu saja ini merupakan sebuah hal yang sangat menguntungkan. 

Sayangnya, ternyata banyak di antara kita yang justru menggunakannya buat hal yang sia-sia, misalnya untuk bermain game setiap waktu atau sekadar untuk gaya-gayaan. Bahkan sebagian lagi ada yang make buat ngerjain orang, berjudi, melakukan penipuan, minum-minuman keras, narkoba (Lho, kok jadi ngelantur gini sih! He..he..he... becanda). Akibatnya, HP yang semestinya bisa menjadi nikmat buat mereka, malah berbalik menjadi azab. 

Padahal nih, kalau kita mau, HP bisa jadi sarana yang sangat efektif buat ngeraup berjuta manfaat. Bahkan, HP pun bisa digunain sebagai sarana meraih kekayaan, baik kekayaan yang berupa materi (uang) maupun non materi (pahala). Kok bisa? Makanya baca buku ini sampe beres, oke?!

Judul : Agar HP Bikin Kamu Masuk Surga
Penulis : Abdul Jabbar
Harga : Rp. 20.00,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...