Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, April 03, 2009

BUKU BARU: Prophetic Learning


Prophetic Learning. Inilah metode mengubah kepribadian Muslim pembelajar (pelajar, santri, mahasiswa, otodidak). Menjadikan para Muslim pembelajar memiliki karakter. Bukan lagi sosok yang hanya mengejar skor nilai di ijazah dan gelar.
Prophetic Learning. Sebuah cara belajar yang menimba dari pengalaman generasi pe-menang, dari khazanah sejarah emas Islam.


Menjadikan para Muslim pembelajar berpres-tasi sekaligus berandil di masyarakat. Sehing-ga, kita tak lagi bertanya-tanya: mengapa ilmu yang di sekolah atau di perguruan tinggi tidak memiliki efek dalam membentuk sikap hidup keseharian pembelajarnya?
Prophetic Learning yang dibicarakan dalam buku ini meliputi:

-.Bagaimana menjadi cerdas dengan menata pikiran?
- Bagaimana menjadi cerdas dengan menata mental?
- Bagaimana menjadi cerdas dengan menata sarana belajar?
- Apa dan bagaimana kebiasaan-kebiasaan Muslim Pembelajar?
- Bagaimana menjadi guru inspiratif?
- Mengapa dalam belajar perlu kerja sama?

Judul Buku : Prophetic Learning
Penulis : Dwi Budiyanto
Harga : Rp. 34.000
Penerbit : Pro-U Media

5 Komentar:

Halida Hasyati Aima said...

saya tertarik... tp bingung beli dimana... saya tinggal di jogja, tepatnya di sebuah pondok di Sleman, tetapi kegiatan saya yang padat, memungkinkan saya baru pulang sekolah pukul 16.00, sehingga saya tidak bisa pergi-pergi keluar. sementara itu, jika hari ahad, saya pulang ke rumah saya di Muntilan.

Lify said...

Assalamu'alaikum wr wb

Jika pesen buku ini bagaimana caranya? Tertarik dengan content yang diulas didalamnya.

Terima kasih

Pro-U Media said...

@Halida: Silakan pesan ke 0274-376301, buku bisa kami antar.
@ Lify: Silakan hubungi Sdr Didik/Sigit di 0274-376301, atau di toko-toko buku Islam di kota Anda.

den said...

saya sekarang sedang kerja di malaysia bila hendak beli buku produk pro-u media dimana ya? saya di sungai kapar selangor pekan kapar malaysia bila boleh tolong emailkan ke dknaturopati@gmail.com jazakallah khair

Pro-U Media said...

@Den: silakan kunjungi proumedia.co.id untuk pemesanan

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...