Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Wednesday, July 15, 2009

H-4 Menjelang Dateline, Kiriman Naskah Lomba Terus Mengalir

Pekan Keempat Juli, para peserta lomba Festival Novel Menggugah terus bertambah. Tidak heran, redaksi terus disibukkan dengan menerima naskah-naskah yang berjibun. Tidak hanya dari dalam negeri, warga negara Indonesia dari luar negeri pun turut berpartisipasi. Strata pendidikan peserta beragam, karena lomba ini memang lebih mementingkan kualitas ketimbang nama besar peserta. Maka, ada dosen, guru, aktivis, mahasiswa, pelajar, buruh, dan kaum profesional lainnya.

Karya-karya yang dikumpulkan merupakan buah kreativitas peserta dengan latar budaya berbeda-beda. Yang menarik tiap peserta berupaya untuk sajikan pemaknaan 'menggugah' sebagaimana dikehendaki Pro-U. Ada yang mengaitkan dengan persahabatan, ada pula yang mengaitkan dengan romantisme, sejarah, politik, agama, dan pelbagai domain hidup lainnya.

Masih ada waktu untuk menuju datline 31 Juli 2009 (cap pos). Maka, kami nanti karya-karya Anda yang ingin masuk gerbong peserta Festival Novel Menggugah Hidupmu!

2 Komentar:

fadshaka sanichiyonni said...

Kalo naskahnya udah sampe, Pro U Media ngasih konfirmasi nggak? Dalam bentuk apa?

Pro-U Media said...

Kami akan meng-SMS atau meng-e-mail nomor dan/atau alamat e-mail pengirim naskah. Jika Mbak belum mendapat konfirmasi, ini bukan berarti naskah belum masuk. Karena banyaknya naskah yang masuk, insya Allah kami akan umumkan melalui alamat weblog ini (selain juga via SMS/e-mail).

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...