Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Thursday, September 03, 2009

Hasil Seleksi Tahap I Lomba Novel

Alhamdulillah, seleksi tahap I penilaian naskah-naskah peserta Festival Novel Menggugah Pro-U Media telah selesai pada Agustus 2009. Naskah-naskah yang masuk memiliki keragaman tema dan teknik penceritaan. Sebuah potensi dari talenta penulis masa depan.

Kriteria Penilaian yang dipakai meliputi aspek visi, kekuatan cerita, teknik penceritaan dan prospek di pasar. Dari 210 naskah yang dikirimkan, terpilih 30 naskah dengan nama penulis sebagai berikut (ada penulis yang karya terpilihnya dua):

1. Amanatia Junda Solikhah
2. Baharudin
3. Eka Novita Damayanti
4. Erik Rahmansyah P.
5. Erik Yanuar
6. Ermawati Mell Shaliha
7. Fajarullah
8. Feryanto Hadi Saputro
9. Fitra Firdaus Aden
10. Fitri Nurhati
11. Gerry Nugraha (2 karya)
12. Henidya Putri H.
13. Indra Budi Permana
14. Joko Sudaryanto
15. Kiki Elisa
16. Lanjar Wijayati
17. Lelita Primadani
18. Leyla Imtichanah
19. Melia Damayanti
20. Musrina
21. Paulus Yesaya Jati
22. Saiful Ardi Imam
23. Siti Maria Ulfah
24. Suwardi, dr.
25. Wahyu Irfan
26. Wawan Herianto
27. Wayir Nuri
28. Widiyaningsih
29. Yanti Soeparmo

Selanjutnya, mulai pekan akhir Agustus akan diadakan seleksi tahap II untuk menentukan para pemenang lomba. Insya Allah, nama-nama pemenang akan dipublikasikan pada 10 Oktober 2009, antara lain melalui alamat weblog ini. Untuk nama-nama yang tidak tercantum di atas berhak mengirimkan karyanya ke penerbit lain. Hard copy naskah tidak kami kembalikan, karena sebagai dokumentasi panitia.

5 Komentar:

fadshaka sanichiyonni said...

Apakah 30 naskah di atas Insya Allah akan diterbitkan?

Pro-U Media said...

Akan diseleksi terlebih dulu. Walau demikian, sudah ada naskah yang memang layak terbit langsung--insya Allah

fadshaka sanichiyonni said...

Boleh tahukah naskah apa itu? ^_~

Gerry Kun Geia said...

Assalamu'alaikum wr.wb.
kepada ke 29 novelis... mari kita bersihkan niat untuk tidak mengharap kemenangan, mari kita cari keberkahan dari tarian pena dalam novel kita hingga bisa memberi hikmah dan manfaat untuk para pembacanya. dan semoga Dia dan Rasul-Nya tersenyum ridha pada novel-novel kita karena keberkahan didalamnya, Amin.

chorionstar said...

alhamdulillah masuk . buat prou , sering-sering buat acara seperti ini dong . menambah kesempatan penulis pemula (seperti saya ini!). btw , syukron banget ya sdh mengadakan acara ini . apapun hasilnya nanti , masuk 30 besar nasional (bener kan?) udah unbelieveable sangat .. semangat terus prou !

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...