Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Monday, October 05, 2009

DAN PEMENANGNYA ADALAH . . . . . .


Tak terasa, waktu pengumuman pemenang Festival Novel Menggugah dan Resensi Buku Pro-U Media tinggal hitungan hari. Insya Allah, nama-nama pemenang akan diumumkan dalam "Tumplek Bleg" Syawalan 1430 Hijriah pada Ahad 11 Oktober 2009 pukul 08.00 - 11.30 WIB.

Banyak pertanyaan siapa pemenang lomba, khususnya pemenang lomba menulis novel. Bagi kami, pertanyaan dan keingintahuan pembaca dan/atau peserta sebuah hal wajar. Tentu saja kami tidak bisa membocorkan kepada penanya tentang nama-nama pemenang. Ada etika dan komitmen untuk memberikan kejutan kepada peserta dan khalayak. Terlebih lagi diumumkan di sebuah acara yang menghadirkan banyak orang. Nama-nama pemenang bisa dilihat di weblog ini mulai 12 Oktober 2009.

Bagi pemenang, arti kemenangan tentu sebagai sebuah lecutan awal untuk terus berkarya. Berkarya menghasilkan buah pena yang lebih baik lagi. Sedangkan bagi yang belum memenangi perlombaan, keikutsertaan merupakan tambahan jam terbang. Maklum saja, untuk lomba novel, para peserta terdiri dari pemula hingga penulis senior. Untuk itu, insya Allah, tahun depan Pro-U akan menggelar hajatan lomba kepenulisan yang bisa mengakomodasi setiap talenta di negeri ini.

Doakan kami untuk tetap terus berbakti kepada publik dan pecinta buku. Wassalam.

2 Komentar:

@-Rul said...

waduh...pengumumannya sebentar lagi euy...semoga pemenangnya adalah yang terbaik dari semua peserta serta hasil karyanya merupakan sebuah ekspresi terbaik yang akan menggugah bagi siapa pun yang membacanya...^_^

Dedi Padiku said...

assalamuialaikum, prou media, gimana dengan naskah saya mengejar mimpi, masuk ga ya nominasi. hehhehehe ga sabar lagi nunggu pemenangnya.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...