Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Wednesday, November 04, 2009

Menjaring Pahala Saat Hamil dan Menyusui


Masa hamil dan menyusui memang berat untuk dijalani. Mulai dari mengandung yang kian berat dari waktu ke waktu, dilanjutkan dengan melahirkan yang menuntut pertaruhan nyawa, diteruskan dengan menyusui dan mengasuh sang buah hati hingga dua tahun lamanya, sampai memelihara dan membiayai hidupnya hingga masa baligh.


Memang pengendali utamanya—setelah bersabar—adalah berusaha memahami dan merenungkannya hingga muncul rasa syukur. Pemahaman yang mendalam akan melahirkan kesadaran yang berbuah kenyamanan dan kenikmatan dalam menjalaninya.


Ya, saat wanita hamil dan menyusui, sesungguhnya ia berada di gurun intan permata pahala. Ia tinggal memunguti, menjaring dan mengambilnya. Ia akan menjadi wanita kaya pahala sekeluarnya dari gurun itu. Ia bahkan bisa mendapatkan tiket masuk surga di sana, yang pada saatnya kelak akan ia perlukan.


Tidak sekadar mengungkap peluang limpahan pahala bagi wanita-wanita hamil dan menyusui serta orang-orang di sekitarnya, lebih jauh buku ini mengajak semua pihak untuk melihat ayat-ayat Allah pada kedua fenomena itu, merenungkan, mensyukurinya. Buku yang menggugah kembali semangat membina generasi ke arah yang lebih baik.


Judul: Menjaring Pahala Saat Hamil dan Menyusui
Penulis: Irfan Supandi
Harga: Rp. 18.000,-

2 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...