Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Monday, December 21, 2009

Master from Minder


Sukses bukanlah hak, tetapi sebuah keharusan! Setiap orang harus mewajibkan dirinya sendiri untuk menjadi orang yang sukses, apa pun dan bagaimana pun kondisinya saat ini. Untuk maju dan sukses, minder pada keadaan diri sendiri harus segera disingkirkan.

Tidak adal alasan untuk gagal hanya karena kondisi fisik terbatas. Atau, karena tidak ada modal. Atau, karena latar belakang pendidikan rendah dan tidak mendukung. Atau, karena cercaan dari sebagian anggota masyarakat. Atau, karena pernah gagal dalam sebuah ikhtiar.

Kawan, semua itu hanyalah batu karang yang harus dihancurkan, hingga keping-kepingnya menjadi butiran kesuksesan. Setiap orang pastilah pernah mengalami titik ekstrem: terpuruk dalam kehidupan. Namun, keterpurukan itu tak boleh menjadi pembenar untuk mundur mengejar impian mulia: menjadi para master.

Dengan tuturan ringan dan kaya contoh, Pariman Siregar membagikan pengetahuan dan pengalamannya tentang cara menjadi master dalam bidang kita dengan mengatasi keminderan apa pun yang melekat dalam diri kita. Motivator sekaligus inspirator kaum muda ini mengajak untuk selalu optimis dan mensyukuri potensi luar biasa dalam diri kita—sebuah potensi yang jauh melebihi apa yang kita pikirkan selama ini.

Judul: Master from Minder
Penulis: Pariman Siregar
Harga: Rp. 22.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...