Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Thursday, February 04, 2010

The Gate of Heaven


Jalur Gaza siaga satu, bergejolak! Israel kembali datang setelah agresi 27 Desember 2008. Operasi Cast Lead II siap digelar, me­ne­bus kegagalan meluluh-lantakkan tanah yang diperintah oleh pe­juang Hamas.
Tak mau menanggung malu lagi, ratusan unit pesawat tempur dan tank canggih menyertai 112.000 personil pasukan darat Israel. Ke­yakin­an Israel membuncah, beriring aktivitas mata-mata, Shin Bet, di Gaza dan restu para pemimpin negara maju.
Ladang pembantaian rakyat tak berdosa siap hadir di depan mata. Ribu­an penduduk Gaza terus menghitung jam sebelum mesiu Israel meng­amuk tanpa kenal ampun. Amuk serbuan yang memper­cepat antre­an panjang pengungsi, perpisahan keluarga ter­cinta, egoisme pe­nguasa Mesir akibat tekanan Israel, per­juangan gigih relawan Indo­nesia di jalur perbatasan, hingga derita batin keluarga Palestina mata-mata Israel.  
 
Namun, nun di lorong dan terowongan tersembunyi, para pejuang Pa­­lestina berhimpun. Sekelompok ilmuwan di sebuah tempat di Asia Teng­gara turut berjibaku di balik layar komputer. Menyatukan ke­­kuat­an, mengatur taktik bertempur yang siap mengejutkan lawan. Sebu­ah pertempuran tak berimbang dalam persenjataan tak me­nyiutkan nyali.



Judul: The Gate of Heaven
Penulis: R.H. Fitriadi
Harga: Rp. 46.000,-

9 Komentar:

Sinta Nisfuanna said...

subhanallah, tampak sangat menarik bukunya ^^

Pro-U Media said...

Jazaakallah khair atas apresiasinya. Ditunggu ya resensi di media. Ada cinderamata buat yang pernah dimuat di media lho

Anonymous said...

ini novel? atau apa ya?

Anonymous said...

ihihi... anonim... kan ada tulisan a novel by...... artinya that's a novel.

suci said...

saya sdh baca bukunya, great!

Buku yg keduanya, kpn terbit?

rhezky titanium said...

buku ini sgt hebat

Anonymous said...

akhy kapan buku keduanya terbit?

desti said...

keren!!! oke!!! sip abis deh.

Muhamad Muhtarudin said...

insya Allah sangat menggugah semangat..

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...