Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, May 21, 2010

Queen Of The East


Juara 1 Festival Novel Menggugah
Sebuah kapal bernama Queen of the East, melepas sauh menuju Hindia, the Tropical Holand. Negeri yang menjanjikan seribu keindahan. Sebuah kapal yang darinya tersembul berbagai harapan: dua mahasiswa pribumi pulang menyelundupkan benda rahasia demi mendukung perjuangan kemerdekaan; orang-orang Belanda menyeberang untuk sekadar pulang ke negeri jajahan, ada pula yang mengadu nasib di negeri orang.

Namun ia juga menyimpan kengerian: tiga kompi pasukan didatangkan untuk membungkam perlawanan pejuang kemerdekaan; dan tak kalah mengerikan, seorang agen rahasia disusupkan untuk memecah-belah sebuah elemen masyarakat Hindia agar sibuk berkonflik dan absen dari perjuangan.

Banyak kepentingan dibawa, dan banyak konflik timbul dalam perjalanan; pembunuhan, fitnah dan ancaman dilancarkan. Bagaimana nasib para penumpang? Apakah mahasiswa Indonesia berhasil membawa barangnya dengan selamat? Apakah agen rahasia itu berhasil menjalankan misinya? Bagaimana dengan 366 personel pasukan penjajah yang turut serta, apakah mereka sampai ke Hindia?

Sebuah novel yang mencoba menggambarkan realita sejarah dengan sangat elegan, sekaligus menarik untuk dibaca.


Judul: Queen Of The East
Penulis: Yanti Soeparmo
Harga: Rp. 40.000,-

2 Komentar:

dony said...

wah bagus....
pak bolaeh saya publikasikan di blog saya?

ya2 said...

wah kayaknya seru..pengen punya....buat hadiah juga bgs neh

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...