Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, May 21, 2010

Strategi Ampuh Menyikapi Berbagai Ujian Tuhan (SAMBUT)


Sahabat, perhatikanlah! Layang-layang dapat terbang tinggi justru ketika ia berani menghadang tiupan angin, melawannya, bukan mengikutinya. Makan terasa nikmat, justru ketika kondisi lapar berat. Minum terasa menyegarkan justru ketika haus tak tertahankan. Bahkan bintang pun bisa terlihat terang, justru ketika ia berada di kegelapan malam.

Begitu banyak orang yang gelisah ketika diterpa masalah. Faktor utamanya adalah minimnya pemahaman terhadap pola dan akar permasalahan. Akibatnya, solusi seakan menjadi sesuatu yang sulit terjangkau. Padahal, setiap masalah sesungguhnya memiliki pola tertentu yang sesuai dengan sunnatullah (ketetapan Allah).

Di sini, Anda akan belajar tentang berbagai starategi ampuh menghadapi masalah dan cara-cara mengenal masalah, sehingga akar masalah yang dihadapi akan lebih mudah ditemukan.

Judul: Strategi Ampuh Menyikapi Berbagai Ujian Tuhan (SAMBUT)
Penulis: Kang Zen
Harga: Rp. 30.000,-

1 Komentar:

M Ferry WOng said...

Subhanallah ... alhamdulillah saya telah memiliki bukunya langsung dari penulisnya plus tanda tangan ... baarakallaahu

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...