Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Thursday, December 02, 2010

Penting buat Peserta yang Namanya Belum Terdaftar

Hingga hari ini masih ada buaanyaaakkkk naskah dari Pak Pos dan Mas Titipan Kilat yang dikirim maksimal tanggal 3 Cap POS. Nama sahabat belum ada? Sabar ya, rekan panitia lagi memasukkan satu per satu nama kalian. Terima kasih Pak Pos dan Mas Titipan sudah membantu kami.

Banyak pertanyaan diajukan kepada panitia; "Kok namaku tidak ada?", atau "Saya sudah kirim print out-nya, posting juga sudah, tapi kenapa belum ada namaku?"

Nama-nama yang belum masuk ada dua kemungkinan:

1. Surat atau titipan surat belum sampai, alias masih di perjalanan. Dalam hal ini, sahabat semua bersantai saja, kami akan cantumkan kok bila sesuai batas akhir yakni 3 Desember 2010 (cap pos). 

2. Surat atau titipan surat sudah sampai di panitia, tetapi masih dalam proses pembaruan (up date) panitia. Jadi, belum adanya nama sahabat semua tidak berarti kesengajaan kami untuk membuat sahabat bercucuran airmata.

Jika sampai sepekan dari tanggal pengiriman (pos kilat atau jasa titipan ekspres) namun ternyata nama sahabat tak kunjung hadir, segera kontak panitia di lkpm.proumedia@gmail.com. Jangan lupa, tanyakan pula ke jasa penitipan (pos). Lebih baik  lagi resi atau bukti pembayaran pengiriman masih sahabat simpan dan dikirimkan ke alamat e-mail tadi.

6 Komentar:

Anonymous said...

namaku kok belum ada yaaa,,,^^
ya iyalah wong belum dikirim kok yaaa,,:P

Sarah said...

Hehe..Saya baru ngirim tadi pagi..Udah sempat nangis darah karena telat kirim naskah..Teimakasih pihak pro u karena telah memakluminya. kalau nggak diterima, rencanannya saya mau bertahan di sana. Hehe Maaf.

ariasky said...

assalamualaikum
ane udah kirimkan sejak tgl 3 des pagi.
berikut link nya:
http://ariasky-32.blogspot.com/2010/12/satu-pagi-aku-dan-pasukan-lebah.html

Unknown said...

assalamualaikum
afwan redaksi dulu ana sudah kirim pas tgl 2 tapi salah email kukirim ke proumedia@gmail.com
afwaan mohon dmakllumi baru td pg baru kukirim ke alamat yg ikpm.proumedia@gmail.com
ini linknya
http://hamidtarailu.blogspot.com/2010/12/jangan-sekali-kali-kalian-meninggalkan.html


afwan sekali lg afwan dan mohon dmaklumi

Unknown said...

jangan gitu donk proo! usaha ana udah maksimal tapi kok gak muncul juga

Pro-U Media said...

@Hamid: Sampai menjelang penjurian, panitia tidak menerima naskah print out-nya sebagaimana disyaratkan dalam lomba.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...