Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Thursday, May 26, 2011

Website Pro-u Media Aktif (Lagi)

Assalamu'alaykum, Sahabat setia pembaca buku-buku terbitan kelompok Pro-U Media! Alhamdulillah, website Pro-U Media hadir (kembali), dalam rangka menjalin silaturahim dengan Anda semua. Berkirim naskah, konsultasi perbukuan, menjadi agen hingga tentunya membeli buku-buku Pro-U Media dapat dilakukan dengan komunikatif dan mudah.

Sahabat sekalian bisa berkunjung di http://proumedia.co.id website resmi Pro-U Media. Mohon maaf, website yang mengatasnamakan Pro-U Media di luar situs resmi (juga blog resmi), bukan bagian dari Pro-U Media.

Kunjungan Sahabat dengan senang hati akan kami nantikan. 
Wassalamu'alaykum.

4 Komentar:

SOCIO - MOTIVATION said...

Assallamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat yaa... atas terlaksananya "aktivasi" pro-u media blogspot.
Thanks... atas kontribusinya di jalan dakwah.
Saya bersyukur pada Allah SWT, karena buku-buku Pro-U Media menjadi bacaan yang digemari oleh santri-santri saya di Pondok Pesantren Takwinul Muballighin (Condong Catur) dan di Lembaga Pelayanan Dakwah (Trihanggo), serta mahasiswa saya di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (Jl. Godean).

Oh yaa... untuk identitas saya dilahkan mampir di http://sosiomotivation.blogspot.com

Terimaksih,
Wassallamu'alaikum Wr. Wb
ARISTIONO NUGROHO
(SOCIO MOTIVATION)

Mell Shaliha Lawliet said...

Assalamu'alaykum... Semoga Pro-U semakin sukses menerbitkan buku2 yang bermutu. Kiranya kita jumpa lagi setelah lama skali tidak masuk di blog Pro-U. Dulu saya pernah mengikuti Lomba Novel Menggugah Pro-U tahun 2009, disana ada buku pemenang yg sudah diterbitkan, Bagaimana dengan salah satu buku yg juga menjadi (kalau tdk Salah) pemenang ke 3 judulnya LANGIT MERAH BATAVIA, karya Leyla Imtichanah, apakah belum waktunya terbit atau nunggu event? kok sudah 2 tahun kita tggu2 ga terbit juga?

Mohon kesediaannya redaksi Pro-u untuk menjawab atau mengabari kami yaa, masalahnya sayang n mubadzir jika karya itu tidak juga terbit seperti yg telah dijanjikan dl.

Jazakumullah dan barakallahu...
Wasalamu'alaykum...

Mellschips_01@yahoo.com

Pro-U Media said...

@Aristiono Nugroho: Wa'alaykumsalam, terima kasih atas apresiasinya, Pak. Ditunggu karya Bapak bagi Pro-U Media

Pro-U Media said...

@Mell: Wa'alaykumsalam,naskah menunggu momentum, Mbak, karena pasar novel saat ini belum begitu bergairah, kecuali beberapa kasus. Doakan kembali jaya novel sejarah islami.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...