Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Birunya Langit Cinta


Dey, aktivis belia itu terjebak cinta dengan tiga laki-laki yang sama mempunyai karakter khas; cokol, nge-fight, dan funky. Keteguhan prinsip dan iman memaksanya berjuang untuk mengendalikan perasaan itu. Namun bagaimana rasanya jika ia terlanjur dicintai oleh tiga lelaki sekaligus?
“ Novel yang.....senikmat susu cokelat. Aromanya harum mewangikan cinta, gizinya memperkaya jiwa. Hangat, Memikat!!” Salim A. Fillah (penulis buku best seller Agar Bidadari Cemburu Padamu).

6 Komentar:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

melihat novel ini pertama kali.. jujur aja nggak tertarik..
Maaf, bukan karena apa, tetapi ide ceritanya sendiri 'terlalu biasa' untuk standar novel islami.
Membaca cuplikan kisah di cover belakang, membuat pembaca akan menyimpulkan sendiri akhir kisahnya yang saya rasa memang mudah ditebak.

---sekedar kritik untuk Pro-U, agar lain kali memilih naskah yang ide ceritanya BEDA. sebab selama ini biasanya Pro-U menyuguhkan ide-ide yang BEDA. barangkali menurut saya, novel ini yang paling 'kurang' dari Pro-U---

Aan Yulianto, S.Si said...

keren top deh

Anonymous said...

menurutku ini novel islami yang bagus deh. ini adalah masalah yang paling utama dalam kehidupan remaja sekarang. justru dengan cerita yang "terlalu biasa" ini, pembaca mengerti, memahami masalah yang ada di kehidupan remaja muslim saat ini. pada jaman sekarang, remaja seperti Dey sangatlah susah untuk dicari. sekarang kebanyakan remaja karakternya seperti Bella, padahal dia seorang muslim. pembaca, khususnya para remaja menjadi sadar akan kesalahannya selama ini dan (semoga) akan meniru sifat dari Dey. :))

my life, my journey, my view said...

salam, menurut saya, buku ini sangat bagus kisahnya untuk para remaja yang kerap kali dikaburi dengan kisah cinta yang "luar biasa" yang hanya mampu dialami oleh segolongan kecil sahaja. kisah ini tidak pernah saya ketemui lagi di negara saya malaysia, dan saya merasa sangat beruntung dapat membelinya semasa ke Jogja.pengajarannya juga bagus dan saya senang berkongsi buku ini dengan teman2 saya yang lain ^^

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...