Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Musuh Cita-Cita Pengemban Dakwah


Kemenangan Islam bukan ditentukan oleh hitungan waktu, melainkan oleh prestasi amaliyah umatnya. Karena itu, perjuangan Islam menghendaki lahirnya generasi yang berkualitas muttaqîn dan shâbirûn: generasi yang istiqamah dalam memegang teguh kebenaran, dan yang tidak berputus asa menghadapi hambatan dan rintangan.
Namun faktanya, perpecahan telah menjadi bagian dari dinamika umat Islam. Jika orang-orang di luar Islam mau bersatu, tidak demikian halnya dengan umat Islam. Sementara pejuang dakwah bercerai-berai dalam baju fanatisme harakah, partai, ormas, musuh cita-cita pengemban dakwah justru bisa bersatu!
Buku ini membahas makna akidah dalam jihad, generasi mujahid, dan optimisme dalam berjuang. Dengan bekal-bekal ini, pembaca diajak terlibat untuk mengetahui dan mengatasi siapa-siapa yang termasuk musuh cita-cita pengemban dakwah. Ada sepuluh musuh cita-cita pengemban dakwah; mulai dari penguasa tiranik (thâghût) hingga musuh yang ada pada diri para dai dan mujahid!
Buku yang dimaksudkan sebagai pedoman praktis ini memadai untuk dibaca para aktivis gerakan Islam, dalam berbagai baju organisasi. Ada arahan, pelajaran dari pendahulu, dan dorongan untuk tetap istiqamah berjuang dalam dakwah Islam seperti dicontohkan Rasulullah.

a. Judul Buku : Musuh Cita-Cita Pengemban Dakwah
b. Pengarang : Irfan S.Awwas
c. Penerbit : USWAH (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
d. Harga : Rp. 30.000,-
e. ISBN : 979-15806-9-3
f. EAN : 978-979-158069-4
g. Kategori Buku: Dakwah
h. Tahun Terbit : 2007

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...