Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Menuju Surga-Mu


Inilah Kitâb at-Tawwâbîn karya Imam al-Faqîh az-Zâhid Syaikhul-Islam Muwaffaquddin Abu Muhammad ’Abdullah bin Ahmad bin Muhammad bin Qudamah al-Maqdisi al-Hanbali. Kami mempersembahkannya ke khalayak, di saat kita sangat membutuhkan tobat dari dosa dengan kembali kepada Allah Ta’âlâ Sang Penutup cela dan Pengampun dosa. Karena tobat adalah awal perjalanan sâlik (penempuh jalan menuju Allah), modal orang-orang beruntung, titik tolak kesungguhan murîd (orang yang menginginkan akhirat), dan kunci keistiqamahan orang-orang yang menyeleweng.
Di dalamnya penulis memaparkan kisah orang-orang tobat dan cerita orang-orang kembali (berislam) yang pernah hidup di berbagai zaman; dahulu dan sekarang; dari zaman Nabi Adam ’alaihis-salam hingga awal abad ke-7 Hijriyah saat penulis hidup.

a. Judul Buku : Menuju Surga-Mu
b. Pengarang : Ibnu Qudamah al-Maqdisi
c. Penerbit : USWAH (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
d. Harga : Rp. 54.000,-
e. ISBN : 978-979-15806-0-1
f. Kategori Buku: Tasawuf
g. Tahun Terbit : 2007

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...