Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Membangun Spirit Ruhiyah Dengan Do'a


Buku ini mencoba memaparkan uraian yang berfokus pada tinjauan do’a sebagai kekuatan dahsyat membangun spirit ruhiyah kaum muslim dalam menghadapi setiap tantangan dan perjuangan hidup di dunia. Buku ini merupakan saduran dari karya Sayyid Quthb dalam kitab tafsir Fii Zhilaalil Qur’an.
Meski saduran ini hanya menonjolkan semangat yang terkandung pada ayat-ayat do’a yang ditafsirkan oleh Sayyid Quthb, namun tidak berarti bahwa sisi lain tidak ditampilkan pada buku ini. Penyadur sengaja memilih tafsir Sayyid Quthb karena memang ada sisi kelebihan dari uraian beliau dalam menghidupkan do’a sebagai media membangun spirit ruhiyah, baik yang berkaitan dengan semangat ketaatan kepada diinul Islam meupun ruh jihad membela akidah Islam. Maka, semoga sisi kelebihan ini dapat diresapi dan dihayati oleh para pembacanya.

a. Judul Buku : Membangun Spirit Ruhiyah Dengan Doa
b. Pengarang : Sayyid Quthb
c. Penerbit : Penerbit Uswah (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
d. Harga : Rp. 22.000,-
e. ISBN : 978-979-1580663
f. Kategori Buku: Ibadah
g. Tahun Terbit : 2007

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...