Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Zero to Hero


Sejarah mencatat, banyak orang besar justru lahir di tengah himpitan kesulitan bukan buaian kemanjaan. Mereka besar dengan mengurangi jam tidurnya, waktu bekerja dan kesibukan mengurusi duniawi untuk memenuhi kebutuhan ukhrawi. Menyedikitkan tidur malam untuk bisa bangun malam. Sedikit canda untuk rasakan nikmatnya ibadah. Tak berlebihan dalam bergaul ‘tuk rasakan lezatnya iman. Menahan diri dari maksiat biar tubuhnya tetap sehat. Banyak keterbatasan, kekurangan, kelemahan, kegagalan, kemalasan. Itu bukan masalah. Bagaimana di tengah keterbatasan itu kita dahsyatkan diri agar lahir prestasi tinggi. Itulah kepahlawanan sejati, salah satu pesan penulis Solikhin Abu Izzudin yang tertuang dalam buku Zero to Hero.

a. Judul Buku : Zero to Hero
b. Pengarang : Solikhin Abu Izzudin
c. Penerbit : Penerbit Pro-U Media
d. Harga : Rp. 34.000,-
e. ISBN : 979-25-1922-x
f. Kategori Buku: Motivasi
g. Tahun Terbit : 2006 (Best Seller)

2 Komentar:

asakuratorvald said...

tolong tambahkan informasi cetakan ke berapa dan sudah beredar berapa eksemplar. supaya lebih jelas kriteria best sellernya

Pro-U Media said...

Cetak 14 kali Mas. Pantengin saja di Gramedia, insya Allah ada datanya di sana, kok.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...