Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Way to Win



Sinopsis : Anda pernah kalah? Sama. Biasa. Sobat, kekalahan bukan akhir cerita. Bukan pula senandung derita. Bangkitlah, sungguh kemenangan di depan mata!
Banyak kisah memberi inspirasi. Untuk menuju arah pasti, dan langkah berani tak ragu lagi. Agar potensi tak diingkari, agar nikmat tidak dikufuri, agar waktu tidak dikorupsi, agar kebenaran tidak didustai, agar kesempatan tidak dibiarkan pergi, dan bahagia bukan hanya mimpi.
Raihlah kemenangan. Hadapi masalah yang menghadang dengan tenang. Selesaikan masalah dengan riang. Nikmati hidup dengan senang. Tenang, senang, menang.
Kita lahir untuk berjuang. Kita lahir untuk menang. Kitalah pemenang, bukan pecundang. Kitalah yang menentukan jalan hidup kita, meretas sukses kita, membuat sejarah hidup kita, mencari bahagia dunia dan akhirat kita.
Jangan sesali diri kalau tak mendapat bagian apapun di dunia ini maupun di akhirat nanti. Bergerak dan teruslah melangkah. Mari berjalan bersama.
Jangan kembali pulang
Sebelum kita menang
Walau mayat terkapar di medan juang
Itulah pejuang!

a. Judul Buku : The Way to Win
b. Pengarang : Solikhin Abu Izzudin
c. Penerbit : Penerbit Pro-U Media
d. Harga : Rp. 34.000,-
e. ISBN : 978-979-1273-01-5
f. Kategori Buku: Motivasi
g. Tahun Terbit : 2007

1 Komentar:

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb.

Bagus bisa membangkitakan semangat juang islam.

Wassalamualaikum wr.wb.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...