Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, September 19, 2008

Super Teenager


Merasa sedih karena wajah kamu yang kurang tampan atau kurang cantik? Merasa malu karena berasal dari keluarga tak mampu? Atau merasa kecil hati lantaran tidak bisa sekolah sampai tinggi? Sudah bukan zamannya!

Sekarang, kamu masih bisa tampil super? Menjadi remaja yang penuh cita-cita. Penuh mimpi. Penuh prestasi. Tanpa harus dibelenggu oleh keturunan, pendidikan yang telah kamu tempuh, ataupun seabrek alasan lain yang akan menghalangi kesuksesanmu.


Jika kamu masih seperti itu, hari ini juga: Rubahlah sikapmu. Atur penampilanmu. Bersihkan pikiranmu. Ingat: orang yang sukses awalnya adalah pemimpi. Pemimpi yang kemudian bangun untuk mewujudkan mimpinya. Tanpa dibelenggu oleh apapun yang akan menghalanginya untuk mewujudkan mimpinya.

Beranikah kamu mewujudkan impianmu itu? Kalau berani, inilah saatnya kamu harus merubah dirimu. Pilihanmu hanya ada dua. Menjadi remaja yang luar biasa atau Remaja yang Ruarr biasa...!!
a. Judul Buku : Super Teenager
b. Pengarang : Fadlan El-Qossam
c. Penerbit : Book Magz (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
d. Harga : Rp. 25.000,-
e. ISBN : 979-152016-x
f. EAN : 978-979-1-520-164
g. Kategori Buku : Motivasi Remaja
h. Tahun Terbit : 2008 (buku baru)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...