Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, September 23, 2008

Women of Heaven


Sebuah petikan surat seorang wanita untuk saudari tercintanya:
Wahai Saudariku Muslimah, begitu besar anugerah Allah yang diberikan atas kita, satu karunia yang tak terhingga nilainya. Berbahagialah, tersenyumlah, karena engkaulah sumber percikan cahaya peradaban. Engkaulah madrasah akhlak mulia. Engkaulah pengokoh kesempurnaan generasi. Engkaulah mata air bening surgawi, pelepas dahaga jiwa, penyejuk kerinduan hati.


Kehilanganmu berarti kehilangan tali cinta. Ketiadaanmu berarti ketiadaan pengukuh semangat generasi. Kebaikanmu berarti kebaikan semesta; keburukanmu, berarti kehancuran negerimu.
Rahasia kebesaran hatimu adalah qana’ah, kunci keikhlasanmu adalah syukur, medali kesuksesanmu adalah murninya keimanan, kekuatan tekadmu adalah tulusnya penghambaan-Mu pada Sang Penggenggam alam semesta.

a. Judul Buku : Women of Heaven
b. Pengarang : Evi Ni’matuzzakiyah
c. Penerbit : Pro-U Media
d. Harga : Rp. 20.000,-
e. ISBN : 979-127328-6
f. EAN : 978-979-1273282
g. Kategori Buku: Motivasi / Muslimah
h. Tahun Terbit : 2008 (buku baru)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...