Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, February 17, 2009

Nyala Satu Tumbuh Seribu


Memiliki keyakinan sukses bagi seorang pemimpin dimulai dari hati dan pikiran. Hati dan pikiran terbuka pada hal-hal positif dan indah tentang kesuksesan, misalnya terhadap kisah orang-orang bijak dan pemimpin yang telah mengukir peradaban dunia.

Buku ini berisikan inspirasi penuh hikmah tentang perjalanan manusia menjadi sosok pemimpin. Tentang suka dan duka mereka; sedih dan gembira mereka; pujian dan cacian mereka; jatuh dan bangun mereka menggapai kesuksesan hidup.


Pembahasannya antara lain tentang:
- pelajaran keikhlasan, harga diri, dan rendah hati;
- mencintai alam
- kekuatan doa dan humor
- kekuatan memaafkan
- menjadi manusia pembelajar
- belajar pada anak
- manajemen waktu, manajemen konflik
- kekuatan impian.

Buku ini hadir agar kita tetap optimis ketika kita sudah merasa hilang kemauan untuk memberi dan menerima nasihat, apalagi berintrospeksi diri sebagai pemimpin. Nyala Satu Tumbuh Seribu mengajarkan kita prinsip-prinsip penting untuk mengubah sikap keseharian kita, agar kita menjadi pemimpin berkarakter.

Martonis Tony adalah Trainer Specialist pada Human-Earth Development Center (HEDC) Indonesia—konsultan dan lembaga training nasional yang saat ini berada di Indonesia dan Kamboja, dengan program pengembangan diri (Personal Empowerment), leadership (CoOperacy), manajemen konflik, program partisipasi perencanaan,

Judul: Nyala Satu Tumbuh Seribu
Penulis: Martonis Tony
Harga: Rp. 24.000,-

4 Komentar:

Anonymous said...

fantastik.....

tonichie said...

ok banget

Anonymous said...

ini menarik

nyala satu tumbuh seribu said...

banyak hikmah yang tersebar dengan baik

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...