Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, February 17, 2009

NEW RELEASE: Children to Heaven


Anak adalah investasi akhirat yang sangat meng-untungkan. Di dunia, mereka penyenang hati (qurrata a'yun) yang akan melengkapi dan menyempurnakan ke-bahagiaan dalam mahligai rumah tangga. Adapun di akhirat, mereka mutiara yang menenangkan jiwa dan menenteramkan batin. Memiliki anak-anak seperti mereka, ibarat menghadirkan suasana surga sebelum memasuki surga yang sesungguhnya.


Menjadikan seorang anak senantiasa rindu surga bukanlah perkara mudah. Namun, hal ini juga tidaklah sulit diwujudkan bila ada kesungguhan dari orangtua dalam mengasuh, merawat dan mendidik anak. Dibutuh-kan ketelatenan, kesabaran yang tinggi dan keikhlasan hati. Karena itu, orangtua perlu belajar agar setiap perlakuannya terhadap anak membawa dampak positif dan mampu mengantarkan mereka menjadi insan yang sukses dunia dan akhirat.

Buku ini berisikan kiat-kiat membentuk buah hati kita menjadi anak-anak saleh yang tidak hanya tergila-gila pada pesona dunia. Kiat-kiat itu meliputi pembentukan akhlak di tengah keluarga, memilih lingkungan bermain dan bersekolah, hingga perbaikan diri pada diri orangtua itu sendiri.

Selain memberikan kiat, penulis menyajikan kisah-kisah inspiratif, baik dari kalangan orang-orang saleh terdahulu ataupun keluarga-keluarga di negeri kita saat ini. Kiat-kiat yang disajikan dalam buku ini dirangkai sebagai panduan bagi para orangtua, agar mereka tidak perlu lagi bingung atau kesulitan mempelajari keber-hasilan orang-orang saleh terdahulu dalam mendidik putra-putrinya: anak-anak perindu surga.

Judul: Children to Heaven
Penulis: Mas Udik Abdullah
Harga: Rp. 32.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...