Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Monday, December 21, 2009

Subuh on Fire


Persoalan shalat Subuh, ternyata bukan hanya terletak pada dua rakaatnya. Ada banyak rahasia di dalamnya.  Dari segi waktu, ia adalah momentum di mana segala aktivitas kehidupan dimulai. Waktu di mana keberkahan ditebar, waktu ketika malaikat berganti shift untuk melaporkan amalan kita kepada Allah; alangkah indahnya jika saat dilaporkan itu kita sedang menjalankan ibadah: shalat Subuh berjamaah. Keberjamaahannya menyimpan pahala yang luar biasa besar. Sementara kehadiran kita di sana menjadi momen yang sangat krusial: menjadi pembeda paling jelas apakah kita mukmin ataukah munafik.  

Ya, waktu Subuh dengan berbagai keutamaannya adalah waktu yang paling tepat untuk memulai sebuah perubahan. Betapa sering Rasulullah memberangkatkan pasukannya di waktu pagi. Sebuah waktu ketika semangat masih fresh sekaligus menyala-nyala.  

Dan yang paling penting, pada saat inilah sejarah hidup kita dimulai. Maka mulai sekarang, tekadkan dalam diri Anda bahwa, Subuh besok saya akan bangun lebih awal, saya akan dapatkan keutamaan yang terkandung dalam shalat Subuh. Saya tidak akan titipkan sejarah pada siapa pun! 

Shalat Subuh tepat waktu akan membiasakan hidup kita lebih disiplin, teratur, dan terencana dalam sehari penuh. Maka lakukanlah, dan dapatkan spiritnya..!


Buku ini menyadarkan kita kembali pada satu masalah amat penting yang sudah lama kita bengkalaikan: waktu Subuhtitik awal perubahan.”
Prof. Dr. H. Afif Muhammad, MA (Cendekiawan Muslim)
Nana W. el-Fariez dengan Subuh on Fire-nya membakar semangat kita untuk menyingkirkan godaan sehingga mampu shalat Subuh berjamaah.”
KH. Siddiq Amien, M.BA (Cendekiawan dan Da’i, 1954-2009)
Judul: Subuh on Fire
Penulis: Nana W. el-Fariez

Harga: Rp. 18.000,- 

3 Komentar:

Soero said...

Assalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Boleh tau dimana buku ini dapat dibeli

Pro-U Media said...

Di Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas, atau jaringan buku Islam di dekat kota Anda. Atau, bisa juga memesan langsung ke kantor Pro-U.

ahmad juanda said...

mantap pokona mh ,,,,

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...