Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Thursday, December 09, 2010

DAFTAR PESERTA SEMENTARA DAN KELENGKAPAN SYARAT

Pengumuman pemenang insya Allah Akan kami sampaikan pada bulan Februari/Maret 2011. 
Di bawah ini adalah daftar peserta ter-up date hingga tanggal 9 Desember 2010 Pukul 15.00. Beberapa peserta masih belum melengkapi persyaratan lomba dengan mengirimkan link yang valid/dapat diakses oleh semua orang. Peserta yang belum mengirimkan link kami tandai dengan highlight kuning, dan dapat disaksamai dalam daftar terlampir.


Bagi peserta yang belum lengkap, baik yang belum mengirimkan link/tautan maupun yang sudah mengirimkan tetapi tidak valid/tidak dapat diakses, kami memberikan kesempatan untuk mengirimkan link/tautan kembali maksimal SABTU, 11 Desember 2010 Pukul 15.00 WIB ke alamat email: lkpm.proumedia@gmail.com dengan menyebutkan nama, nomor urut dalam daftar peserta, dan judul naskah


DAFTAR PESERTA SECARA KESELURUHAN




DAFTAR PESERTA YANG BELUM LENGKAP PERSYARATANNYA







Mohon kepada para pesertauntuk hanya mengirimkan link/tautan  ke email: lkpm.proumedia@gmail.com dengan menyebutkan nama, nomor urut dalam daftar peserta, dan judul naskah. Pengiriman ke guestbook di blog Pro-U Media atau di komentar postingan tidak akan proses. 


CARA MENGUBAH SETTINGAN PRIVASI CATATAN






Bagi peserta yang masih bingung bagaimana menyetting privasi catatan untuk semua orang, silakan mengikuti petunjuk berikut:
1.       Buka akun FB, dan pergi ke catatan yang dimaksud. Klik EDIT/SUNTING

2.      Cermati bagian bawah catatan pada bagian PRIVASI, dan ganti privasinya UNTUK SEMUA ORANG/FOR EVERYONE, kemudian SAVE

CARA MENGUBAH PRIVASI SETTING AKUN FB

Jika langkah di atas masih belum berhasil, silakan ubah settingan privasi akun Anda dengan langkah-langkah sebagi berikut:
1.       Buka akun FB. Di pojok kanan atas layar, klik ACCOUNT/AKUN, dan pilih PRIVACY SETTING


2.       Klik CUSTOM kemudian pilih CUSTOMIZE SETTINGS

3.       Pada poin POSTS BY ME pilih setting EVERYONE kemudian SAVE

Jika langkah di atas sudah bisa, maka kirimkan kembali link/tautan postingan lomba ke email kami lkpm.proumedia@gmail.com dengan menyebutkan nama, nomor urut dalam daftar peserta, dan judul naskah.
Namun, jika hal itu belum berhasil, kami menyarankan Anda untuk mempostingnya di blog seperti blogspot, wordpress, multiply atau blog yang lain. 

REFERENSI LAIN:

Buat yang Belum Tahu Soal Link alias Tautan

Pertanyaan dan konfirmasi dapat dilayangkan ke 




0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...