Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Monday, December 13, 2010

Oase Hati

Sebuah pelajaran praktis penuh hikmah
bagaimana menajamkan otak mengasah hati.

Fitrahnya, manusia itu berbagi. Berbagi itu manusiawi, karena kita tidak hidup sendirian di dunia. Kita selalu memerlukan kehadiran orang lain dalam segala dimensi dan waktu kehidupan ini, baik dalam bahagia maupun duka.

Setiap manusia membutuhkan manusia lainnya, baik untuk memberi maupun diberi. Dalam kondisi kekurangan, kita sangat berharap bertemu dengan yang kelebihan. Begitupun sebaliknya, saat berlebih, berharaplah bertemu dengan orang-orang yang layak dibagi.

Apa pun yang kita miliki, lebih indah dibagi, lebih terasa jika dinikmati bersama. Menikmati makanan lezat sendirian di saat saudaranya lapar, nikmatkah? Membagi rezeki pada hakikatnya mengurangi pertanggungjawaban kita akan rezeki itu di hadapan Allah kelak.

Karena itu, bertindaklah! Berbagilah dengan sesama, karena di sana ada oase kebahagiaan yang akan kita raih. Sebuah oase yang akan menyegarkan iman kita.

Judul: Oase Hati
Penulis: Bayu Gawtama
Harga: Rp. 32.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...