Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, December 07, 2007

Super Health...


Sadarkah Anda bahwa guyuran air wudhu dalam konsep pengobatan modern dikenal sebagai hidromassage alias pijat dengan memanfaatkan air sebagai media penyembuhan? Membasuh wajah, misalnya, bisa meremajakan sel-sel kulit muka dan membantu mencegah munculnya keriput.
Benarkah setiap gerakan shalat memiliki maksud tertentu selain sebagai penghambaan kepada-Nya? Mengapa shalat Tahajud yang dikerjakan dengan ikhlas mempengaruhi hormon kortisol? Mengapa shalat Subuh yang dikerjakan dengan disiplin mampu mencegah gangguan kardiovaskular?
Rahasia apa di balik praktik tidur siang Rasulullah? Seberapa ampuhkah al-Qur`an memberikan efek meditasi? Mengapa kita perlu berwisata?
Buku yang ditulis seorang aktivis Muslim ini mengajak kita mendalami hikmah di balik ibadah sehari-hari, ditinjau dari disiplin dan profesi penulisnya: dokter; ditambah hasil penelitian ahli medis modern, baik yang Muslim maupun non-Muslim. Sehingga, buku ini menjadi penggugah untuk mendekatkan diri (lagi) kepada Allah Swt.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...