Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, December 07, 2007

Bercermin Pada Hatimu


Bercermin Pada Hatimu
Tidak banyak orang yang mampu mengambil hikmah dari kegalauan hati yang dirasakan atau peristiwa yang tidak menyenangkan, walau sebenarnya ia paham di balik semua itu ada pelajaran dari-Nya. Namun, lebih tidak banyak lagi orang yang mau berbagi pengalaman pribadinya.
Padahal, menjadi cermin bagi orang lain, begitulah maksud setiap diri kita diciptakan-Nya. Sayangnya, tidak semua orang memantulkan bayangan yang indah bagi orang lainnya. Terkadang malah yang dipantulkan membawa keburukan, atau bahkan orang-orang lain pun menghindari, walau hanya untuk sekadar memandang barang sedetik.
Lalu, bagaimana dengan diri kita?
“Inilah nuansa lain yang menyiratkan kejujuran, kelugasan sekaligus kecermatan penulis membidik tema. Sehingga lautan kata menjadi bermakna. Bravo adikku, Devita!”
(Pipiet Senja, novelis)

“Sebuah cuplikan kehidupan islami yang menarik untuk disimak dan bisa dijadikan rujukan bagi kita dalam memperoleh kehidupan yang harmonis di lingkungan keluarga yang sakinah dan masyarakat.”
(Harry Miarsono, PhD. – GM External Affairs and Sustainable Development PT Kaltim Prima Coal, tokoh masyarakat Kutai Timur)

“Sebuah renungan tentang pengalaman hidup yang cukup menyentuh. Tulisan yang kaya dengan inspirasi dan menggerakkan.”
(O. Solihin, penulis buku Bangkit Dong, Sobat!)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...