Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Thursday, January 31, 2008

Bikin Kamu Tergila-Gila Membaca


Kalian kurang suka membaca? Kalian termasuk orang yang ANTI membaca? Kalaian merasa pusing ketika akan mulai membaca? Kalian susah membangkitkan motivasi membaca? Kalian bingung mencari trik yang tepat untuk mengatasinya?

Berbahagialah kalian yang membaca buku ini! Buku ini memberikan strategi-strategi jitu dan praktis agar kalian menjadi “gila” baca. Sehingga kalian pun kian PeDe berkata: “Dunia Baca adalah dunia yang begitu menyenangkan!” “Dunia Baca adalah dunia yang begitu menjanjikan!” “Dunia Baca adalah dunia yang begitu mengasyikkan!”

Jangan ragu, doyan bacaan bukan bawaan, tapi bermula pada pembiasaan!! Gaul itu dengan baca-baca, bukan gaya. Yang suka baca boleh ngegaya. Coz baca itu pangkal gaya. Tapi, yang sok gaya belum tentu suka baca. And so, tulalit sinyal otaknya.