Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Buktikan Cintamu


Sinopsis : Buktikan Cintamu!! Jangan pernah ragu tawa diam termangu, do it now!! Eiitt, jangan sampai terlambat or terhambat, pastikan kamu tambah semangat & berdaya sinergi kuat.
No way yang lain!, mulailah buktikan cintamu sekarang! Ingat, ada yang
lebih bermakna dalam kita menggarisbawahi bingkai cinta, cinta tidak harus dan selamanya mengarah dan menjurus (maaf bukan jurus kungfu lho) pada perilaku seksual atau apa aja yang nyerempet-nyerempet ke dosa or berlabuh di kubangan maksiat. Tapi ingat, ada cinta yang terukir indah dalam naungan Cinta Allah dan Rasul-Nya. Apa itu? Cinta kepada Islam, cinta kepada sesama saudara seiman, cinta pada keadilan, cinta akan amanah waktu, cinta terhadap pemberantasan segala level kejahatan dan perampasan hak asasi manusia, cinta pada ajaran dan tuntunan yang benar. Gitu lho.....fren! Buktikan Cintamu!!

a. Judul Buku : Buktikan Cintamu
b. Pengarang : Muhammad Nazhif Masykur
c. Penerbit : Penerbit Pro-U Media
d. Harga : Rp. 25.000,-
e. ISBN : -
f. Kategori Buku: Remaja
g. Tahun Terbit : 2006

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...