Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Cinta KIta Beda


Buku yang penuh gizi dan menyehatkan ini hadir dengan berbagai macam menu khas remaja yang dikasih bumbu sangat pas, kadang kala dibumbui dengan bahasa gaul, sesekali dikasih sedikit kalimat tegang, yang jelas ada ayur inteleknya dong, dan juga garam kata-kata serius.
Agar para remaja muslim menjalani masa remajanya dengan gagah nan berani, yang selalu jadi idaman bagai sosok Ali bin Abi Tholib. So, untuk yang muslimah melakoni masa remajanya dengan penuh keanggunan, and selalu menebar pesona bagai sosok Fatimatuzzahroh.
Buku ini pas buanget untuk sobat yang lagi bingung nyari cermin jati diri, buat yang mo jadi remaj plus muslim or muslimah oke dan yang punya cita-cita masuk surga!! Jangan lewatin...!!
Penasaran isinya?! Ayo...buruan baca biar kamu nggak rugi or ketinggalan.

a. Judul Buku : Cinta Kita Beda
b. Pengarang : Muhammad Nazhif Masykur dan Evi Ni’matuzzakiyah
c. Penerbit : Penerbit Pro-U Media
d. Harga : Rp. 25.000,-
e. ISBN : 979-25-1921-1
f. Kategori Buku: Remaja
g. Tahun Terbit : 2005

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...