Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Ramadhan Returns


Ngapain sih ada bulan Ramadhan segala? Bikin lemes aja. Coba bayangin: puasa sebulan penuh, nggak boleh aneh-aneh, disuruh ngaji sama ortu (padahal biasanya gak pernah ngaji), apalagi kalo malem wih, sholat tarawihnya lama benget! Mana imam di masjid sebelah rumah bacanya panjang dan lambat-lambat lagi, bikin pegel. Akibatnya, kerjaan jadi gak beres, belajar jadi gak konsen, maunya tidur mulu! Seperti rahib ngantuk di malam hari dan singa tidur di siang hari. Yang asyik dari Ramadhan paling Cuma main petasan, waktu makan (soalnya menunya biasanya cukup istimewa dibanding hari-hari biasa), sama waktu pergi ke mall buat beli baju baru.
Kalau kamu berpikir seperti itu, kamu beruntung ngedapetin buku ini, entah beli sendiri atau barangkali dikasih buku ini sama temen kamu, atau barangkali ada orang yang iseng yang ngelempar kamu pakai buku ini. Apapuyn alasan kamu membaca buku ini, buku ini mencoba memberi kita cara membuat Ramadhan jadi menyenangkan, berkesan, dan tepat sasaran.

a. Judul Buku : Ramadhan Returns
b. Pengarang : Shofwan Al-Banna
c. Penerbit : Book Magz (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
d. Harga : Rp. 25.000,-
e. ISBN : 979-25-5311-8
f. Kategori Buku: Remaja
g. Tahun Terbit : 2006

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...