Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan


Alangkah seringnya mentergesai kenikmatan tanpa ikatan, membuat detik-detik di depan terasa hambar. Belajar dari ahli puasa, ada dua kebahagiaan baginya. Saat berbuka dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala. Inilah puasa panjang syahwatku. Kekuatan ada pada menahan, dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan. Coba saja kalau Allah yang menghalalkan setetes cicipan surga kan menjadi shadaqah berpahala.
Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali, yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya.

a. Judul Buku : Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan
b. Pengarang : Salim A. Fillah
c. Penerbit : Penerbit Pro-U Media
d. Harga : Rp. 32.000,-
e. ISBN : 979-98151-0-X
f. Kategori Buku: Remaja
g. Tahun Terbit : 2003 (sekarang cetakan ke-13)

1 Komentar:

Anonymous said...

alhamdulillah. saya sangat suka buku ini. tahniah.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...