Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Success With Shalat


“Dengan menggali dan merenungkan perintah shalat, kita akan menemukan banyak hikmah. Dalam buku ini penulis berusaha mengungkapkan hikmah shalat dari sudut pandang pencapaian kesuksesan. Buku ini sangat menarik untuk dibaca bagi siapa saja yang ingin mencapai kesuksesan” (Dr. H. Yunahar Ilyas, Lc. M.Ag. – Anggota Komisi Fatwa MUI).

“Ingin hidup sukses, tenang, stabil, tahan banting, dan bahagia lahir-batin? Saya yakin, shalatlah kuncinya! Buku ini mengupas shalat sebagai ‘Sekolah Kesuksesan’ terhebat. Kita semua, insya Allah, mendapat manfaat setelah membaca buku karya Saudara Salman ar-Raisy ini” (Prof. Dr. H.M. Amien Rais, MA – Ketua MPR periode 1999-2004).

“Subhanallah, buku yang luar biasa. Menyadarkan kita bahwa mestinya dengan shalat kita menjadi hebat. Ternyata shalat bisa menjadi satu perguruan tinggi, di mana bagian-bagian gerakan dan bacaannya menjadi fakultas tersendiri. Jangan lewatkan buku ini untuk Anda miliki dan Anda nikmati” (Cahyadi Takariawan; penulis buku Yang Tegar Di Jalan Dakwah dan Di Jalan Dakwah Aku Menikah).

“Ringan, tetapi inspiratif, mampu ‘mengurai’ kejumudan kita dalam berislam” (Drs. H. Hasyim Abdullah, MM – Ketua Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia).

“Subhanallah, inilah buku dari sedikit buku yang mengurai berjuta hikmah yang terkandung dalam shalat! Diracik dengan gaya bertutur yang khas, dibumbui banyak contoh inspiratif dan aplikatif yang distandardisasi akidah Islam” (Ir. M. Karebet Widjajakusuma – Direktur SEM Institute; trainer dan konsultan Metanoiac; penulis buku motivasi dan bisnis islami).

“Shalat adalah tiang agama, cahaya keimanan, dan obat penawar hati serta solusi persoalan. Tulisan Saudara Salman ar-Raisy patut dibaca agar dapat membawa kita mencapai kesuksesan dunia dan akhirat” (M. Suyanto, M.M., Ph.D. – kolomnis Republika; Direktur Primagama Group).

“Buku yang rinci mengupas makna wudhu, azan, serta gerakan dan bacaan shalat. Saran saya, baca buku ini! Insya Allah kita bisa mengambil pelajaran untuk dipraktikkan dalam rangka mendapat kesuksesan dunia dan akhirat” (Hj. Noor Liesnani Pamella – Owner dan General Manager Pamella Group).

“Goresan pena Salman ... menguak tabir yang luar biasa!”
(Moh. Khairuddin; Ph.D. – Candidate University Technology Malaysia)

a. Judul Buku : Success With Shalat
b. Pengarang : Salman Ar-Raisy
c. Penerbit : Pro You (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
d. Harga : Rp. 30.000,-
e. ISBN : 979-166612-1
f. EAN : 978-979-1-666-121
g. Kategori Buku: Dakwah
h. Tahun Terbit : 2008 (buku baru)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...