Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Saturday, June 28, 2008

Tembang Ilalang



Sinopsis : Adalah Asroel-dengan sederet nama samaran-dengan caranya sendiri, ia rangkai dan jalankan gerakan bawah tanahnya melawan kolonialisme dan pengaruh faham komunis di kalangan rakyat. Rangkaian hidupnya tak lepas dari kisah percintaan, perpisahan dan ancaman kematian. Lika-liku perjuangan yang penuh intrik dan dendam harus ia hadapi ditengah pengembaraannya menemukan Roekmini sang istri. Disinilah petualangannya tampil begitu akrab dan tak jarang menyentak perasaan. Novel ini berusaha memotret lintasan peristiwa sejarah pra Indonesia dan pasca kemerdekaan sekaligus; adalah suatu usaha merangkai kembali kepingan-kepingan sejarah yang mulai dilupakan.

“Tidak ringan menggarap novel dengan latar belakang sejarah. Pembaca diingatkan pada bagian-bagian getir dari pengalaman bangsa. Dan itu perlu!”
(Taufik Ismail; Sastrawan Senior)

“Sebuah Novel dengan alur dinamis dan suspensif sedang Anda genggam kini. Namun, ini tak sekadar novel. Ini sebuah proposal yang menawarkan sisi lain sejarah bangsa.”
(Moch. Irfan Hidayatullah; Ketua FLP Pusat)


a. Judul Buku : Tembang Ilalang
b. Pengarang : MD. Aminudin
c. Penerbit : Semesta (Kelompok Penerbit Pro-U Media)
d. Harga : Rp. 52.000,-
e. ISBN : 978-979-25-7414-2
f. Kategori Buku: Novel
g. Tahun Terbit : 2008 (buku baru)

1 Komentar:

Unknown said...

tolong dong minta biografi MD.AMINUDIN untuk data skripsi saya. tolong yach.

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...