Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, June 16, 2009

Betapa Allah Menyayangimu Saudariku


Betapa Allah Menyayangimu, Dia telah menciptakanmu dengan segala ukuran-Nya. Sahabatku, kau adalah makhluk istimewa yang pernah diciptakan-Nya.

Betapa Allah Menyayangimu, tak pernah Allah meninggalkanmu walau sesaat, tak pernah kasih sayang-Nya putus walau sedetik. Sungguh, jika Allah tak sayang, sesaat saja kita yang terkadang melupakan-Nya ini sudah tak bisa lagi bernafas, jantung kita tak lagi berdetak, nadi kita tak lagi berdenyut, mata kita tak lagi berkedip.

Betapa Allah Menyayangimu, sesungguhnya Allah menciptakanmu dengan memberikanmu kelebihan dan potensi luar biasa yang tak dimiliki orang lain, kau sungguh berbeda, unik, dan sungguh istimewa!


Betapa Allah Menyayangimu. Betapa dalam kalimat ini. Tidakkah kau menyadarinya?
Sebutlah nama Allah dalam hatimu. Pejamkan matamu dan ucapkan: “Betapa Allah Menyayangiku.” Jiwamu pun akan bergetar.

Judul Buku : Betapa Allah Menyayangimu Saudariku
Penulis : Ratna Dewi Idrus
Harga : Rp. 25.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...