Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, June 16, 2009

Cinta Sang Penjaga Telaga


Haruskah gadis-gadis anak petani nasibnya berakhir di ujung sawah: berkubang dalam lumpur tanah dan keringat menuai padi?

Dalam karya berlatar Palembang, Azzura Dayana menghadirkan sosok Ita Anisa, gadis anak petani yang ingin mengubah nasibnya. Kebaikan sebuah keluarga mengantarkan Ita ke kota; ia didorong untuk melanjutkan pendidikan.

Hidup di kota ternyata barulah awal perjuangan Ita. Tinggal bersama seorang anak jalanan yang diasuhnya, melahirkan prasangka tetangga; bahkan dari orang terdekatnya. Saat yang sama, seorang anggota keluarga yang membiayai kuliahnya memiliki rencana jahat kepada orangtuanya di desa. Menyusul kemudian, kehadiran pria misterius yang menawarkan pekerjaan untuknya. Bersamaan dengan pergulatan hidup, Ita pun harus mengambil keputusan; keputusan cinta terhadap para lelaki yang menyatakan cinta padanya.

Judul Buku : Cinta Sang Penjaga Telaga
Penulis : Azzura Dayana
Harga : Rp. 40.000,-

4 Komentar:

Anonymous said...

i like the setting...!!!!

thats my hometown,,, (hehehehhee)))

Anonymous said...

i like the setting...

dats my hometown,,,, :P

Fatih ZAM said...

belum baca. btw, saya unya naskah. insya allah ke semesta pro-u. mudah2an berjodoh

teguh said...

ini in my opinion novel pertama yang kubaca...sblmnya aku tidak tahu novel tu ke' gmana but i'm lucky people yang menemukan novel sebagus ini... good job..
thanks for all n PRO-U Media

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...