Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, September 08, 2009

Sehat Berpahala


Resep hidup sehat secara murah, gratis, dan tanpa efek samping. Mengobati langsung ke bagian terpenting: hati. Sebuah pedoman menemukan arti sehat nan hakiki.

Banyak orang bilang sehat itu mahal. Padahal, sehat itu mudahlah diraih asalkan kuncinya dipahami. Sebab, kunci sehat telah tersebar di sekitar kita. Kadang kita tahu, namun lebih sering kita abaikan.

Mayoritas orang cenderung mencari pengobatan instan, entah medis maupun alternatif. Padahal, jika sebelum sakit menimpa ia mau memelihara kunci sehat, tentu banyak yang bisa dihemat; hemat waktu, tenaga atau harta.

Kunci sehat ternyata sangatlah sederhana; terangkum dalam sikap mental utama ajaran Islam: kesucian hati; keikhlasan; kekhusyukan; kesabaran; kesyukuran.

Kelima kunci sehat tersebut diulas dalam buku ini dalam bingkai buku medis yang kaya telaah spiritual dan psikologis. Buku ini merupakan panduan praktis yang menyeluruh bagi kesehatan jiwa dan raga, dan tentunya keselamatan dunia dan akhirat.

Judul: Sehat Berpahala
Penulis: dr. Egha Zainur Ramadhani
Harga: Rp. 20.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...