Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Wednesday, November 04, 2009

Education Games


Anak-anak terlahir untuk menyukai permainan. Mereka begitu riang berman-main; mencari kesenangan, menjelajahi setiap mainan yang diberikan ayah dan bunda. Setiap benda bagi anak adalah sumber inspirasi untuk berkreasi. Anak terus bergerak untuk bermain, bahkan ketika ia masih bayi.

Sebagian orangtua telah menyadari, permainan amat penting anak-anaknya. Maka para orangtua begitu mudah untuk memberikan berbagai permainan kepada putra-putrinya. Sebagian orangtua yang lain begitu kesulitan memberikan mainan. Karena keterbatasan biaya, orangtua  membuatkan mainan dari bahan-bahan di sekitar.

Buku ini mengulas secara detail keberagaman permainan bagi anak. Permainan yang diulas permainan yang akan bermanfaat bagi anak, baik secara kognitif, afektif, amupun psikomotik. Bahkan tidak hanya aspek keduniaan, di dalamnya penulis juga menanamkan secara dini muatan keagamaan kepada anak sesuai perkembangan usianya.



Para orangtua, pendidik atau pemerhati anak melalui buku ini diajak untuk memerhatikan:
  • Manfaat bermain pada anak
  • Enam aspek perkembangan bermain anak
  • Kiat memilihkan permainan bagi anak
  • Mengenalkan Permainan Edukatif pada anak
  • Arti pendampingan keluarga ketika anak bermain
Buku ini tidak sekadar sebuah teoretis, tapi juga rangkaian ilmu aplikatif yang pernah disampaikan penulis di berbagai daerah di tanah air. Dengan demikian, anak yang cerdas, kreatif, dan saleh bukan lagi sebuah impian bagi setiap orangtua dan pendidik.

Judul Buku: Education Games
Penulis: Kak Andang Ismail
Harga: Rp. 36.000,-


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...