Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Tuesday, December 18, 2007

Total Motivation


TOTAL MOTIVATION adalah istilah bagi sebuah metode motivasi diri. Namun bukan sembarang motivasi yang tanpa tujuan dan landasan seperti semangat menyala nan berumur pendek atau”Hangat-hangat Tai Ayam”. Metode ini menekankan pentingnya motivasi diri sampai tahap “menggebu” tapi mamiliki stamina jangka panjang atau “semangat membara”. Sebab dari semangat membara itulah, Insya Allah keinginan kita akan terwujud sebesar apapun ia.. dan yang perlu diingat adalah sebelum kita mendapatkan dan menjadi apapun, kita perlu “Total Motivation”. Karena dari sanalah semua berawal.
Buku ini mencoba menjawab kebutuhan tentang cara memotivasi diri dengan prktis dan efektif. Cara yang dianjurkan sangat mudah dipahami dan sudah pernah dipraktekkan dengan hasil cukup memuaskan. Dengan menerapkan apa yang tersaji dalam buku ini, Insya Allah, anda akan mampu memotivasi diri sendiri. Hal itu merupakan bekal dalam meraih sukses dunia maupun akhirat.

2 Komentar:

PRO PLAYER TAPI NOOB said...

Bisa di download gak?,,,,

Pro-U Media said...

@Sarwana: silakan di-"download" di toko buku seperti Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas. Semoga bermanfaat. Bentuk "dewnload" berupa hard-book. 8-)

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...